MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN.
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 06 Februari 2014

Filled Under:

MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN.


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN.. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN., Mungkin MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN.

Mengapa Alkitab berkata bahwa Anak Manusia lah yang akan menyelamatkan manusia? Dan siapa nama anak Manusia itu?

Muslimin budiman, bacalah kutipan Alkitab ini dan renungkanlah. Mengapa bukan Tuhan sendiri yang datang, tapi Anak manusia? Apakah manusia bisa menyelamatkan manusia? Muslim, inilah salah satu clue yg perlu anda renungkan, bahwa Yesus itu adalah Tuhan dlm rupa manusia, sebab keselamatan tidak datang dari manusia tapi dari Tuhan sendiri.


Lukas 21:25-28 terkutip utuh.

"Dan akan ada tanda-tanda pada matahari, bulan dan bintang-bintang, dan di bumi. Bangsa-bangsa akan takut, bingung menghadapi deru dan gelora laut.
Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

(catatan penulis. Kuasa kuasa langit artinya kuasa kuasa lembaga lembaga agama, kjasa para pemimpin agama akan goncang. Mereka akan bingung dan tdk lagi mampu menjelaskan menenangkan hati umat dan jemaatnya)

lanjutkan,
Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."





Terima kasih telah membaca Artikel Tentang MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN. sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: MANUSIA TIDAK BISA MENYELAMATKAN, TAPI TUHAN.
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-06T07:36:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher