IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 02 Oktober 2013

IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????, Mungkin IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????
kita SIMAK PENJELASAN AYAT-AYAT AL-KITAB TENTANG SETAN/IBLIS BERIKUT ini…!!!
2 Pet. 2:4
لأَنَّهُ إِنْ كَانَ اللهُ لَمْ يُشْفِقْ عَلَى مَلاَئِكَةٍ قَدْ أَخْطَأُوا، بَلْ فِي سَلاَسِلِ الظَّلاَمِ طَرَحَهُمْ فِي جَهَنَّمَ، وَسَلَّمَهُمْ مَحْرُوسِينَ لِلْقَضَاءِ،
Translit, Li-annahu in kanal-Lahu lam yusyfiq ‘ala mala-ikatin qad akhtha-u, bal fi salasilizh-zhalami tharahahum fi jahannam, wa sallamahum mahrusina lil-qadha-i.
LAI TB, Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka kedalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;
Why. 12:9
فَطُرِحَ التِّنِّينُ الْعَظِيمُ، الْحَيَّةُ الْقَدِيمَةُ الْمَدْعُوُّ إِبْلِيسَ وَالشَّيْطَانَ، الَّذِي يُضِلُّ الْعَالَمَ كُلَّهُ، طُرِحَ إِلَى الأَرْضِ، وَطُرِحَتْ مَعَهُ مَلاَئِكَتُهُ.
Translit, Fa-thurihat-tinninul-’azhim, al-hayyatul-qadimatul-mad’uwwu Iblisa wasy-Syaithan, alladzi yudhillul-’alama kullahu, thuriha ilal-ardhi, wa thurihat ma’a mala-ikatuhu.
LAI TB, Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
2 Kor. 11:14
وَلاَ عَجَبَ. لأَنَّ الشَّيْطَانَ نَفْسَهُ يُغَيِّرُ شَكْلَهُ إِلَى شِبْهِ مَلاَكِ نُورٍ!
Translit, Wa la ‘ajab. Li-annasy-Syaithana nafsahu yughayyiru syaklahu ila syibhi malaki nur!
LAI TB, Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.
Jadi iblis dan setan itu sejenis, cuma iblis lebih berkuasa dari setan karena mampu “berubah bentuk” menjadi naga tua/raja setan bahkan menyamar menjadi malaikat terang.
Ayat diatas telah dikatakan iblis naga tua telah di lemparkan kebumi dan menghuni gua-gua(termasuk gua hira) yang gelap, dan nubuatan ini telah berdampak pada pertemuan almarhum Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam → nabi PALSU dengan malaikat jelmaan iblis(Jibril) yang menghuni gua hira.
***
Panggillan kenabian Muhammad
Kapankah pewahyuan nya mulai ? Bagaimana Muhammad mengaku bahwa dirinya adalah nabi? Siapa yang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Rasul Allah untuk bangsa itu? Kisahnya dimulai di gua Hira ketika Muhammad bertapa hingga terlelap. Lalu datanglah satu sosok (ruh) yang memaksanya membaca sesuatu hingga 3x sambil mencekiknya setiap kali ia (Muhammad) menjawab “aku tak bisa membaca”. Lihat Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 197-198.
*[[Sirah Ibnu Hisyam, yang sebagian isinya telah diubah oleh Alfred Guilaume (penyusun Sirah Ibnu Ishaq modern).
Di dalam bukunya, Guilaume menghilangkan kata-kata “dicekik”, sementara dalam sumber aslinya (dalam Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam), tertulis dicekik(Lihat http://www.facebook.com/media/set/?set=a.109511459192855.16327.100004020051382&type=3)
Dengan meneliti bahasa asli sebagaimana yang tertulis dalam Hadist Bukhari riwayat Aisyah, akhirnya disimpulkan bahwa terjemahan yang tepat adalah mencekik(Lihat http://indonesia.faithfreedom.org/forum/hadits-bukhari-dicekik-atau-didekap-dalam-gua-hira-t33324/). Jadi, apa yang ditulis Ibnu Hisyam itu benar adanya. Alfred Guilaume dan penerjemah hadist Indonesia telah dengan sengaja menghilangkan makna tersebut.
Muhammad Husein Haekal penulis abad 20 saja setuju, bahwa “makhluk halus” itu MENCEKIK Muhammad(Lihathttp://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Kawin2.html)
Biasa umat Islam taqiyyah gitu lho :) tidak heran lagi.]]
Lantas apakah komentar para ahli dan sarjana Muslim tentang kisah ini?
Imam Abu al-Fadl ‘Abd al-Rahman ibn Abi Bakr Jalal al-Din al-Suyuti(1445-1505) adalah seorang guru Mesir, mengarang hampir 500 karya tulis; salah satu penulis Muslim yang produktif. Dia biasa dikenal dengan sebutan “Al-Suyuti.”
Al-Suyuti menerangkan: “Muhammad takut bahwa yang muncul dihadapannya di gurun adalah setan dan dia tidak dapat menyakini bahwa itu adalah malaikat Tuhan, oleh karena itu, dia biasanya diselimuti oleh ketakutan, badannya akan bergetar dan warnanya akan berubah. Dia biasanya mengatakan kepada Khadijah, saya takut akan setan-setan itu atas hidup saya, namun Khadijah akan menyakinkan dia, engkau bukanlah orang yang bisa disentuh oleh iblis.” (Lihat The Jurisprudunce of the Life of Muhammad oleh Al-Suyuti, hal. 68-69.)
Sudah bukan rahasia lagi sifat seperti itu adalah “sifat iblis, setan/hantu, dsb”.
Bandingkan dengan berita berikut ini(Lihathttp://m.okezone.com/read/2011/01/28/340/419039/waduh-hantu-cekik-bocah-muncul-di-bogor) ← so apa bedanya dengan awal pewahyuan Muhammad tersebut?
Sekarang ada tidak nabi yang tercatat di Alkitab yang di bentak-bentak dengan kasar dan dicekik malaikat, hingga ketakutan dahsyat, sampai menggigil demam panas? Jelas tidak ada. Karena para nabi Yahudi kecuali Muhammad bertemu dengan malaikat asli, sedang Muhammad bertemu dengan malaikat jadi-jadian jelmaan iblis yang dinamainya Jibril.
Terakhir, malaikat Gabriel kok disamakan dengan Jibril? Ya beda jauh kali ada2 saja! (Lihat http://indonesia.faithfreedom.org/forum/antara-gabriel-dan-jibril-t28729/)
JADI SUDAH JELAS JIBRIL ADALAH JELMAAN IBLIS! DAN MUHAMAD ADALAH RASUL IBLIS! DAN AL-QUR’AN ADALAH WAHYU IBLIS! SERTA MUSLIM ADALAH PENGIKUT IBLIS!
Note:
Say no to Islam! Leave Islam! Islam is apostasy! and Islam the straight road to HELL!



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.???? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: IBLIS atau MALAIKAT yang ADA di GUA HIRA.????
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-10-02T21:49:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher