Pedhofilia | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Pedhofilia
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 06 Februari 2014

Filled Under:

Pedhofilia


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Pedhofilia Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Pedhofilia. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Pedhofilia, Mungkin Pedhofilia Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Pedhofilia di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



Kejahatan pedhofilia - kejahatan sex atas perempuan kecil (anak anak) - tertinggi didunia ada di Arab Saudi, Mesir dan negara negara Arab pada umumnya. Tetapi phedofilia di Arab dilegalisir oleh Islam sehingga tidak dihitung sebagai kejahatan.
Yang mengerankan, bila seorang pria dewasa memperkosa anak kecil (tanpa nikah) itupun tidak dianghap sebagai kejahatan yang layak dihanjar hukum berat. Malahan, anak kecil itu disalahkan karena tdk berhijab.

Nurani adalah terang fikiran, takaran kebenaran, filter baik buruk dalam hati manusia. Secara nurani, kita tau bahwa anak anak bukanlah object sex yang dibenarkan. Nurani mengingatkan kita untuk menjaga anak anak melindungi serta mendidik mereka pada jalan yang baik.
Menurut takaran tsb diatas, Islam adalah ajaran kegelapan karena mengajarkan sesuatu yg bertentangan dgn nurani. Bagaimana menurut anda?






Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Pedhofilia . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Pedhofilia sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Pedhofilia
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-06T07:16:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher