Tiada Tuhan Selain Alloh? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tiada Tuhan Selain Alloh?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 22 Desember 2013

Filled Under:

Tiada Tuhan Selain Alloh?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tiada Tuhan Selain Alloh? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tiada Tuhan Selain Alloh?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tiada Tuhan Selain Alloh?, Mungkin Tiada Tuhan Selain Alloh? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tiada Tuhan Selain Alloh? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Tiada Tuhan Selain Alloh?=

Muslim: Tiada Tuhan selain Alloh.

Kafir: Gengmu telah berbohong. Tuhan itu ada, sedangkan alloh-lah yg tidak ada.

Muslim: Jangan memelintir. Yang dimaksud Alloh itulah satu-satunya Tuhan, gak ada tuhan lain.

Kafir: Sudah saya katakan, gengmu telah berbohong. Kata siapa tidak ada tuhan lain? Alloh bukanlah satu-satunya tuhan. Di dunia ini ada banyak sekali tuhan. Ada Tuhannya Israel, ada Tuhannya Hindu, ada Tuhannya bangsa Tiongkok, dan masih banyak lagi. Jangan kau paksakan kebohongan Arab bahwa cuma Tuhan bangsa Arab saja yg boleh diakui Tuhan. Tuhan itu ada banyak, bukan cuma tuhan Arab saja.

Muslim: Maksudku itu, cuma Alloh saja tuhan yg asli. Yang lainnya itu tuhan-tuhan palsu.

Kafir: Oke, sekarang mari kita telaah secara kritis apa benar tuhannya Arab yg bernama Alloh itu adalah tuhan yg asli. Yg dimaksud dg Tuhan Asli adalah Tuhan itu benar-benar ADA bukan produk imajinasi manusia. Tuhan Asli itu benar-benar NYATA adanya, sungguhan EKSIS dan MAHAKUASA, bukan teori atau konsep hasil pemikiran manusia. Nah, coba kamu buktikan dari sejarah, apakah Alloh itu pernah terbukti ada atau terindikasi ADA?

Muslim: Alloh tak bisa dilihat dan tak bisa bersuara. Alloh itu maha bersembunyi, Alloh itu maha tak terlihat.

Kafir: Nah, jadi itulah bukti bahwa Alloh si Tuhan bangsa Arab itu TIDAK ADA. Alloh adalah Tuhan Palsu, sosok tersebut bukan TUHAN YG ASLI.

Muslim: Terus menurutmu Tuhan mana yang Asli?

Kafir: Nih, Tuhannya bangsa Israel, inilah Tuhan yg Asli, karena Dia benar-benar ADA, bukan karangan orang sakit jiwa seperti alloh yg dikarang-karang oleh Muhammad. Bangsa yg kau benci dan kau musuhi ternyata adalah penyembah Tuhan Asli. Sementara bangsa Arab yg kau agung-agungkan ternyata bangsa pendusta dan pemfitnah.

Tuhan yg ASLI, sanggup membuktikan kepada manusia bahwa DIA BENAR-BENAR ADA, bukan rekayasa manusia.

CONTOH TUHAN ISRAEL TERBUKTI ADA LEWAT SUARA:

Matius 3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."

CONTOH TUHAN ISRAEL SANGGUP MEMBUKTIKAN DIRINYA BENAR-BENAR ADA ke dalam WUJUD YG NYATA:

Kejadian 18:
1 Kemudian TUHAN menampakkan diri kepada Abraham dekat pohon tarbantin di Mamre, sedang ia duduk di pintu kemahnya waktu hari panas terik.
2 Ketika ia mengangkat mukanya, ia melihat tiga orang berdiri di depannya. Sesudah dilihatnya mereka, ia berlari dari pintu kemahnya menyongsong mereka, lalu sujudlah ia sampai ke tanah,
3 serta berkata: "Tuanku, jika aku telah mendapat kasih tuanku, janganlah kiranya lampaui hambamu ini.
4 Biarlah diambil air sedikit, basuhlah kakimu dan duduklah beristirahat di bawah pohon ini;
5 biarlah kuambil sepotong roti, supaya tuan-tuan segar kembali; kemudian bolehlah tuan-tuan meneruskan perjalanannya; sebab tuan-tuan telah datang ke tempat hambamu ini." Jawab mereka: "Perbuatlah seperti yang kaukatakan itu."
6 Lalu Abraham segera pergi ke kemah mendapatkan Sara serta berkata: "Segeralah! Ambil tiga sukat tepung yang terbaik! Remaslah itu dan buatlah roti bundar!"
7 Lalu berlarilah Abraham kepada lembu sapinya, ia mengambil seekor anak lembu yang empuk dan baik dagingnya dan memberikannya kepada seorang bujangnya, lalu orang ini segera mengolahnya.
8 Kemudian diambilnya dadih dan susu serta anak lembu yang telah diolah itu, lalu dihidangkannya di depan orang-orang itu; dan ia berdiri di dekat mereka di bawah pohon itu, sedang mereka makan.
9 Lalu kata mereka kepadanya: "Di manakah Sara, isterimu?" Jawabnya: "Di sana, di dalam kemah."
10 Dan firman-Nya: "Sesungguhnya Aku akan kembali tahun depan mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara, isterimu, akan mempunyai seorang anak laki-laki." Dan Sara mendengarkan pada pintu kemah yang di belakang-Nya.
11 Adapun Abraham dan Sara telah tua dan lanjut umurnya dan Sara telah mati haid.
12 Jadi tertawalah Sara dalam hatinya, katanya: "Akan berahikah aku, setelah aku sudah layu, sedangkan tuanku sudah tua?"
13 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Abraham: "Mengapakah Sara tertawa dan berkata: Sungguhkah aku akan melahirkan anak, sedangkan aku telah tua?
14 Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki."
15 Lalu Sara menyangkal, katanya: "Aku tidak tertawa," sebab ia takut; tetapi TUHAN berfirman: "Tidak, memang engkau tertawa!"
16 Lalu berangkatlah orang-orang itu dari situ dan memandang ke arah Sodom; dan Abraham berjalan bersama-sama dengan mereka untuk mengantarkan mereka.

NAH, sekarang aku tanya pdmu: BISA GAK ALLOH SEPERTI ITU?

BISA GAK ALLOH SEPERTI ITU?????

BISA GAK ALLOH SEPERTI ITU?????

Saya tanya sekali lagi: BISA GAK ALLOH SEPERTI ITU?????

Muslim: Bukan gak bisa, tapi dari fakta sejarah emang Alloh gak pernah nongol atau bersuara. Cerita tentang Alloh dan firman-firmannya semua kami peroleh dari nabi Muhammad SAW. Tak ada orang Arab yg pernah merasakan kehadiran Alloh atau pun mendengar suaranya.

Kafir: Nah, jadi terbukti khan kalo Tuhan Israel itu ADA sedangkan tuhan Arab itu cuma produk kibulan seorang manusia jahat bernama Muhammad? Alloh si TUhan Arab itu gak bisa kayak Tuhan Israel karena Alloh adalah tuhan palsu karangan Muhammad.

Alloh itu sebenarnya tidak ada tapi dikayal-kayalkan sendiri oleh Muhammad dan seluruh anggota gengnya sebagai ada, kayak anak kecil yg masih belum cukup akalnya mengkayalkan tokoh BATMAN dan SUPERMAN itu benar-benar ada padahal aslinya gak ada.

Jadi Islam telah berbohong pdmu ketika kamu disuruh menghafal kalimat: TIADA TUHAN SELAIN ALLOH,
karena kenyataannya ALLOH itu tak ada.

Tuhan yg ASLI disangkal, dan kamu disuruh menyembah tuhan palsu yg sebenarnya gak ada, gak pernah ada, dan sampai kapan pun terlarang untuk ada.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tiada Tuhan Selain Alloh? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tiada Tuhan Selain Alloh? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tiada Tuhan Selain Alloh?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-22T05:29:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher