Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 22 Desember 2013

Filled Under:

Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan, Mungkin Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



=Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan=

Mutiara Dari Timur, di dalam konsep Islam, "TIDAK SERUPA DENGAN APAPUN", berarti tidak serupa sampai hal sekecil-kecilnya, mulai dari masalah WUJUD hingga APAPUN yg dimilikinya, adalah HARAM jika SERUPA dengan apapun.

Biasanya kita yg muslim akan mengejek tuhannya orang kristen demikian: "Yesus itu khan ada tangan ada kaki, ada mulut ada hidung, ada mata, ada tetek, ada bokong, ada anus, ada penis, ada udel, ada rambut, PERSIS SAMA kayak manusia. Tuhan itu seharusnya TIDAK SAMA dengan manusia. Tuhan itu PENCIPTA. Yang Mencipta TIDAK SAMA dengan Yang Diciptakan. Contoh: Tukang Kursi masak sama dengan kursi? Karena Yesus wujudnya sama persis kayak manusia ciptaan, maka Yesus pasti bukan Tuhan. Tuhan itu pokoknya GAK BOLEH SAMA kayak ciptaan."

Ketika Owo dikonsep "TIDAK SERUPA DENGAN APAPUN", itu artinya OWO tidak boleh sama dengan manusia, baik dalam hal wujud maupun sifat serta kemampuannya.

Manusia bisa melihat, berarti Owo TIDAK BOLEH MELIHAT.
Kalo Owo bisa melihat, berarti Owo serupa dengan manusia.
Manusia secara wujud punya mata, Owo tak boleh punya mata.
Manusia punya mata batin, Owo tak boleh punya mata batin.
Manusia punya HATI & PERASAAN, Owo haram memiliki Hati dan Perasaan.

Manusia bisa mendengar, Owo tidak boleh mendengar.

Hal ini terus dikorek sampai pada akhirnya pada kesimpulan:

ADA adalah salah satu sifat CIPTAAN. Jika Owo itu ADA, berarti DIA SERUPA dengan CIPTAAN.

Karena Owo TIDAK BOLEH SERUPA dengan CIPTAAN, maka sifat ADA itu menjadi terlarang untuk Owo.

Jadi yg dimaksud dengan "OWO TAK BOLEH SERUPA DENGAN APAPUN", maksudnya adalah OWO itu TIDAK ADA, TIDAK PERNAH ADA, dan sampai kapan pun juga OWO TIDAK BOLEH ADA.

Karena jika OWO ada, maka kita sbagai muslim akan menganggapnya bukan Owo, melainkan DAJJAL.

Konsep akal-akalan setan itu terdapat dalam Alquran:

Surat Al-Ikhlas (QS 112)
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia."

Surat As-Syuura (QS 42)
11. (Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan- pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Tidakkah kalian lihat, betapa kontradiksinya ayat di atas?

Awloh diklaim sebagai "PENCIPTA", the creator. Sifat ini juga dimiliki oleh manusia. Manusia pada dasarnya juga the creator, manusia senang sekali mencipta hal-hal baru dan membuat inovasi-inovasi baru. Jadi, Awloh punya kesamaan dengan manusia.

Awloh diklaim bisa mendengar dan bisa melihat. Ini pun sama dengan makhluk ciptaan Tuhan, seperti manusia, hewan, jin dan malaikat, yang juga bisa mendengar dan melihat.

Bila Awloh itu memiliki kesamaan dengan makhluk, tentu saja dia tidak bisa dikonsep sebagai "Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia".

Kalau awloh tidak boleh serupa dengan apapun, maka tentunya awloh bukan PENCIPTA, dan dia tidak bisa mendengar dan juga tidak bisa melihat. Penyematan kata "maha" sama sekali tidak relevan, sebab bagaimana awloh bisa dikatakan maha mendengar dan maha melihat, bila mendengar dan melihat itu saja tidak layak untuk dia?

Dari bukti catatan sejarah, kita tahu bahwa Allah SWT tidak pernah hadir dan menunjukkan kekuatan ilahinya secara nyata di hadapan manusia.

Sudah tentu, setan lewat Alquran, terutama dalam surat-surat tertentu yang menyatakan secara tersirat bahwa Allah SWT itu zat yang tak pernah ada adalah SEBUAH KEBENARAN. Sudah 1400 tahun lamanya, tak ada satupun muslim yang dapat mengungkap hal ini.

Menyembah sosok yang fiktif dan tiada, adalah sebuah kebodohan dan memalukan.

Kita umat muslim telah diakalin Setan untuk menyembah tuhan yg tidak ada, dan selalu mendustakan KEBERADAAN TUHAN.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tuhan Sesembahan Muhammad hanya Akal-akalan Setan
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-22T05:31:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher