Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 22 Desember 2013

Filled Under:

Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA, Mungkin Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWONYA=

Penanya: Saya sedikit paham dengan penjelasan Bapak mengenai hakikat allah Islam yg sejatinya hanyalah robot fiktif jadi-jadian hasil pemikiran nabi Muhammad. Terus dari mana Muhammad mendapatkan ide memberi 99 sifat pada allah robotnya?

Duladi: Muhammad dekat dengan umat Nasrani (di Mekkah) dan umat Yahudi (di Medinah). Kita tahu bahwa umat Nasrani dan umat Yahudi suka memuji-muji Tuhan mereka dengan kata Maha Pengasih, Maha Tinggi, Maha Mulia, dst. Muhammad yg tak mau kalah, menjadikan kata-kata pujian itu sebagai SIFAT-SIFAT BAKU untuk Owo. Di dalam Alquran, berkali-kali Muhammad kepleset lidah, menaruh kata-kata pujian manusia itu sebagai kata-kata Owo. Kata-kata pujian yg seharusnya diucapkan dari mulut malaikat dan manusia sebagai ungkapan syukur dan memuliakan Sang Khalik, tapi oleh Muhammad dibuat seolah-olah Owo yg memuji-muji dirinya sendiri sebagai Maha ini Maha itu.

Penanya: Ehm... lalu kemudian kata-kata pujian Owo kepada dirinya sendiri di dalam Quran itu dihitung oleh umat muslim, dan didapati berjumlah 99 kata maha, dan oleh Islam dibakukan sebagai 99 SIFAT WAJIB yg dimiliki Owo. Bukankah begitu Pak Duladi?

Duladi: Benar. Owo adalah ibarat sebuah robot jadi-jadian, yg dikendalikan oleh program komputer berisi 99 instruksi kata Maha. Gerak-gerik Owo dan attitude Owo berdasarkan pada instruksi kata-kata Maha tersebut. Owo bukanlah SUATU PRIBADI TUHAN yg mahakuasa, yg bebas, transenden, tapi sebuah robot fiktif jadi-jadian yang sepenuhnya dibelenggu oleh instruksi-instruksi berbentuk 99 maha yg Muhammad buat.

Selain 99 sifat maha yg Muhammad bakukan sebagai pengendali gerak-gerik Owo, Owo juga dibuatkan atribut-atribut lain seperti Owo tak boleh punya anak, Owo tak boleh punya istri, Owo adalah zat yg tidak serupa dengan apapun, Owo adalah Penipu Ulung (=khairu makeriin) dan masih banyak lagi.

Penanya: Tapi terkadang saya perhatikan, umat non-muslim juga terpengaruh Islam dan menganggap Tuhan itu dikendalikan oleh Maha-maha tadi.

Duladi: Itu mesti dikoreksi. Karena kata-kata maha tersebut sebenarnya hanyalah kata-kata manusia sebagai puji-pujian kepada Tuhan. Tuhan sendiri adalah Pribadi yg Bebas, tidak terikat oleh apapun, tidak dikendalikan oleh sifat-sifat materi, seperti ukuran, suhu, kepadatan, dsb. dan juga Hati Tuhan tidak dikontrol oleh watak-watak tertentu seperti Dia harus MAHA PENYAYANG atau Dia harus MAHA PEMURKA. Tuhan sebagai Pribadi yg mahakuasa, bebas dan transenden, tidak diikat oleh apapun, semua kehendak dan pikiran Tuhan tidak terbatas dan tidak dibelenggu seperti Robot yg mengikuti instruksi-instruksi tertentu.

Tetapi Owo, tuhan robot jadi-jadian hasil karya cipta Muhammad ini, dikontrol oleh software, dan Muhammad adalah programmer software tersebut. Muhammad juga menciptakan mantera-mantera doa untuk mengontrol Owo. Ada doa-doa mujarab dalam Islam yg kalau diucapkan berulang-ulang sebanyak berapa kali dan di saat-saat apa, dapat mengontrol Owo untuk mengabulkan apa yang muslim inginkan. Dan selain itu juga, Owo diprogram untuk memberikan pahala ribuan kali lipat jika Owo mendengar doa mantera muslim yg diucapkan di Masjidil Haram, dan pahala ribuan kali lipat lagi jika doa mantera muslim diucapkan di dalam Kabah. Jadi ada tempat-tempat khusus yg oleh Muhammad dikeramatkan dan tempat-tempat itu dapat mengontrol kehendak Owo.

Sudah saatnya, kita semua yang masih muslim sadar, bahwa selama ini kita sudah kena tipu Islam.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Muhammad Menjiplak Pujian-Pujian Umat Nasrani-Yahudi dan Pujian-pujian itu Dijadikan SIFAT BAKU OWLOHNYA
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-22T05:28:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher