IKUTLAH YESUS. | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: IKUTLAH YESUS.
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 21 Oktober 2014

Filled Under:

IKUTLAH YESUS.


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - IKUTLAH YESUS. Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang IKUTLAH YESUS.. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari IKUTLAH YESUS., Mungkin IKUTLAH YESUS. Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat IKUTLAH YESUS. di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

IKUTLAH YESUS.
Menyebut Allah sebagai yang Swt.
Brother Muslim,
Ikutlah Yesus. Karena hanya dengan mengikut Yesuslah kita bisa mengikuti Tuhan yang benar benar Tuhan yang anda sebuat Allah Swt itu.
----------------
Beramal dan beribadah adalah baik. Namun diatasnya, Mensyukuri semua hal dalam hidup itu lebih baik dari pada amal dan ibadah. Entah apapun agamanya, perbuatan amal dan ibadah yang dilakukan dengan cara terlihat mata orang sesungguhnya cenderung jadi alat kemegahan diri. Ibadah yang sesungguhnya dikenan Allah Swt adalah Yang tidak terlihat oleh mata manusia. Dan yang tidak terlihat mata manusia berarti tanpa keteraturan. Tidak ada aturan harus bagaimana bagaimana.
Ibadah agama adalah sebuah kebiasaan hidup saja. Ia sama saja seperti adat istiadat dengan kesamaan menyebut nama Tuhan sebagai Allah Swt. Agama membuat ibadah jadi seragam.
Ibadah kebiasaan hidup ini membuat banyak orang tampil seperti seorang yang soleh, seperti orang yang baik dan dipuji sebagai alim. Yang paling baik ialah ibadahkan hati dan tubuh, sebab sesungguhnya dimana saja kita berada Dia Tuhan ada disana. Dimana saja kita berada dan kemana saja kita menghadap, Dia Tuhan ada disana. Dia ada dan hadir disetiap jengkal bumi ini. Tiap hari, tiap saat, ditiap tempat tanpa Arah, ya, tanpa arah tertentu, adalah Ibadah.
Bila engkau meneruskan kebiasaan menyembah Tuhan menghadap arah Timur, maka sesungguhnya engkau sedang meragukan KekuasaanNya. Engkau sedang tidak mengakui kekuasaanNya.
Apalah arti sebuah nama?
Allah itu hanya sekedar nama, dan segala sesuatu yang dianggap lebih magis bisa dikatakan allah. Segala sesuatu yang magis, yang berada diluar sanggup manusia dan menggentarkan hati manusia bisa disebut allah. Memang benar bahwa diantara banyak allah hanya ada satu Allah yang benar pencipta alam semesta. Tapi apalah arti sebuah nama? Yang mana satu allah yang benar itu? Siapa yang bisa membawa kita sampai kepadaNya? Siapa yang bisa membawa kita berhadapan dengan Dia, sang Allah Yang Benar itu?
Allah swt dan agama adalah hal yang berbeda, agama tidak bisa menjamin manusia bertemu Allah yang Swt, tapi Yesuslah yang menjamin. Agama juga tidak menjamin tempat disurga, tapi Yesuslah yang menjamin. Kepasrahan hati kita mengakui Kuasa Tuhan dan kesediaan kita melakukan apa yang difirmankan-Nya itu bisa menolong.
Tapi fiman Allah mana yang patut kita lakukan? Firman Allah Swt ala Muhammad? atau Allah Swt ala Yesus?
Yesus berkata "ikutlah Aku, sebab Akulah Jalan" Yesus juga berkata " Akulah Kehidupan. Aku dan Allah Swt adalah satu. Aku ada dalam Allah Swt dan Allah Swt ada dalam Aku"
Sesungguhnya agama itu dibuat oleh manusia, dan buatan manusia tidak bisa menyelamatkan. Tapi Yesus berkata "Akulah Jalan Keselamatan" dan Dia menunjukkan itu. Dia yang membuat diriNya mati, menjalani Kematian dan kemudian membuat diriNya hidup selamat adalah bukti dan untuk membuktikan bahwa Dia adalah jalan Keselamatan dan Kehidupan.
Dia, yaitu Allah Swt yang kita kenal didalam diri Yesus telah lebih dulu menunjukkan kasiNya. Dari kehidupan kekal Dia datang kepada kita manusia yang fana. Yang datang dari Kehidupan kekal, memang harus kembali kepada Kehidupan Kekal. Bila tidak demikian maka kita tidak tahu dan tidak pernah tau bahwa Dia sesungguhnya adalah Mahluk Kekal dan penguasa kekal. Hamya dengan kembali ketempat kekal yang kita sebuat surga itu maka kita tau bahwa Yesus adalah mahuk kekal dan karenanya tau jalan menuju Kekal, menuju Allah Swt.
Ketika Yesus berkata "Akulah Jalan Kehidupan kekal" maka percayalah kepada Yesus. Karema Dia tidak hanya sekedar berkata tetapi membuktikan.
Setiap saat dan tiap hari mari berbuat mengikuti firman Yesus. Mari ikuti apa yang dikatakanNya. Dan mari melakukannya tanpa mengharap bidadari sorga.
Hari Jumat, hari Sabtu, Hari Minggu adalah hari hari hang dikuduskan oleh manusia. Tuhan berfirman "adakanlah Sabath". Adakanlah hari perhentian, hari yang semata diadakan untuk memuji dan MenyembahNya.
Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu hanhalah satu nama dari Tujuh nama hari.
Jangan berdebat bahwa hari perhentian yang benar adalah Sabtu atau Minggu atau Jumat. Hari apapun itu, yang benar adalah adakanlah satu hari Perhentian, adakan satu Hari Sabbath dalam hidupmu.
Hari Perhentian adalah hari yang dikuduskan, tetapi setiap saat Dia bisa menguduskan.
Have a nice Sunday.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang IKUTLAH YESUS. . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link IKUTLAH YESUS. sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: IKUTLAH YESUS.
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-10-21T09:57:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

1 komentar:

  1. Trimakasih Tuhanku Yesus...berkatilah smua org yg percaya padamu..amin..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher