Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 20 September 2014

Filled Under:

Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?, Mungkin Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?, Arti Kata "Kami" Pada Alquran, Komentar Islam - Seperti Beberapa Kritikan pengunjung blog ini yang ada di ruang chatt yang menyatakan "Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?" ya, kamu mengakui tidakn membuat kolom komentar diblog ini. kami mempunyai alasan mengapa kami tidak membuat kolom komentar pada blog http://religius-islam.blogspot.com/.

Seprti kata seseorang ber inisial quest ****
Kenapa diblog ini tidak ada kolom komentar, lah trus bagaimana kami membenarkan tentang tuduhan anda yang anda katakan salah dari artikel-artikel anda?

Sejujurnya selagi Islam tidak akan ada benarnya, jadi anda tidak perlu membenarkan yang anda anggap tersebut ingin dibenarkan. Semua ajaran Islam benar-benar Salah Besar dan hanya bisa mengklaim ajaran-ajaran Israel dan menambah-nambahkan kebutuhan pribadi muhammad saja.

Dan jika kami membuat kolom komentar diblog ini, pasti ujung-ujungnya nanti blog ini menjadi blog debat. kami tidak menyukai debat, tujuan utama kami team murtadin hanya ingin menjelaskan tentang yang ada diislam dan ajarannya dan tidak perlu diprotes, jadi untuk yang igin berdebat silahkan silahkan anda googling saja dimana tempat berdebat yang layak.

Jadi kami Umat muslim harus bagaimana???
jawabannya hanya satu, jika anda memang orang pintar makan jalan keluarnya anda adalah murtad karena anda telah dibohongin Nabi muhammad SAW dari klaim-klaimnya, jangan menjadi korban penipuan muhammad sang pedofil, Karena Muhammad hanya bisa mengatakan Dahulu kala dan masa akhirat saja dan tidak bisa membuktikan secara nyata..

Sahabat muslimin dan Muslimat yang bijak adalah hanya meng iya kan yang real saja bukan yang konon katanya dan nanti di akhirat. karena anda tidak akan menemukan pembuktian perkataan muhammad selama hidup anda. jadi mungkin hanya sekian yang bisa kami jelaskan tentang mengapa kami tidak bisa membuat kolom komentar di blog ini.



Catatan:
Kata "Kami" disini adalah memang benar bahwa kami bukan satu orang akan tetapi team yaitu lebih dari satu orang yang namanya Team Murtadin.

Bukan seperti di Alquran yang arti dari kata "Kami" maksudnya apa, masih dalam pertanyaan orang yang belum mengerti. akan tetapi jika mereka mengerti arti kata "kami" di alquran adalah maksudnya Muhammad Sendiri dan Alloh SWT ciptaan Muhammad tersebut. maka apa kata Alloh itulah kata muhammad dan sebaliknya bahwa sejujurnya Alloh Itu adalah Muhammad sendiri. sekarang anda mengerti atau anda masih mempertahankan kebohongan itu? itu terserah anda. Tks


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Kenapa Diblog Ini Tidak ada Kolom Komentar?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-09-20T23:57:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher