Muslim Tidak Mengenal Islam | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Muslim Tidak Mengenal Islam
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 29 Agustus 2014

Filled Under:

Muslim Tidak Mengenal Islam


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Muslim Tidak Mengenal Islam Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Muslim Tidak Mengenal Islam. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Muslim Tidak Mengenal Islam, Mungkin Muslim Tidak Mengenal Islam Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Muslim Tidak Mengenal Islam di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Mayoritas Muslim Tidak Mengenal Islam=

Muslim: Pak Duladi, kami jauh lebih mengenal Islam daripada kafir. Kami lebih tahu, karena kami sholat, sedangkan kafir tidak pernah sholat.

Duladi: Apa hubungannya sholat dengan pengetahuan tentang Islam? Sekalipun kamu sholat setiap hari sejak kecil, kamu tak pernah diajarkan tentang Islam yg sebenarnya. Kamu barulah tahu Islam yg sebenarnya kalau Islam mempersiapkan kamu menjadi pembunuh dan teroris.

Saat ini muslim terbagi menjadi 2 golongan:
1) Muslim yg sengaja dibiarkan "buta"
2) Muslim yg tahu Islam dan telah dicuci otak untuk menjadi pengabdi buta agama.

Muslim yg sengaja dibiarkan "buta" dan tidak tahu Islam yg sebenarnya adalah berguna untuk menipu kafir agar mengira muslim sama seperti manusia pada umumnya, padahal muslim itu ibarat monster mengerikan yg sedang menyamar.

Islam diam-diam telah mempersiapkan seluruh muslim di dunia ini yg saat ini "buta Islam" untuk menjadi pembunuh jika waktunya sudah tepat.

Sekalipun muslim itu monster, banyak dari muslim yg tidak menyadari kalau mereka adalah monster ciptaan Islam. Ibarat tokoh manusia Satria Baja Hitam dalam film fiksi Jepang di era 80-an yg "dipermak" sedemikian rupa oleh setan untuk menjadi "monster / robot belalang" yg siap diperintah oleh setan melakukan kejahatan.

Muslim-muslim "buta" Islam saat ini, ibarat robot-robot setan atau monster-monster yg belum mengetahui bahwa diri mereka adalah robot/monster. Suatu ketika kelak, ketika Islam butuh mereka sebagai alat, barulah mereka BERUBAH WUJUD.

Islam tahu, mana muslim idiot dan benar-benar beriman buta kepadanya saat ini. Muslim-muslim jenis kedua inilah yg sudah dipakai oleh Islam untuk melakukan teror di mana-mana dan membentuk gerombolan-gerombolan di setiap wilayah di dunia, seperti di Siria/Irak ada ISIS, di Afghanistan dan Pakistan ada Taliban, di Nigeria ada Boko Haram, di Mesir ada Ikhwanul Muslimin, dan seterusnya.

Pengetahuan tentang Islam tidak didapat dari sholat, tapi dari pengajaran yg sistematis, baik melalui buku-buku Islam klasik maupun dari pengajaran para ulama.

Islam sangat berhati-hati dalam menyebarkan kitab-kitab klasik itu. Karena jika salah tangan, semisal jatuh ke tangan muslim yg hatinya masih bersih, bisa kaget dan akhirnya murtad. Islam khawatir muslim-muslim jenis itu meninggalkannya, maka mereka tidak diberitahukan mengenai SIFAT ASLI Islam.

Muslim yg sudah benar-benar CINTA BUTA pada agama, Islam tak malu-malu menceritakan semua "kotoran" Muhammad. Bagi muslim yg sudah dicuci otak, "kotoran" Muhammad itu atau segala sifat negatif dan perilaku jahat Muhammad yg Muhammad contohkan dahulu itu adalah bukan sesuatu yg salah atau untuk dianggap salah, melainkan untuk ditiru karena barangsiapa yang meniru Muhammad akan dapat pahala.

Maka bagi seorang kaffah seperti Abu Bakar Baasyir, tak masalah baginya sewaktu membaca kisah Muhammad merampok harta orang kafir. Atau bagi seorang seperti Aceng Fikri, tak masalah baginya sewaktu membaca kisah Muhammad mengawini perempuan-perempuan cantik dan kemudian mencampakkan beberapa di antaranya ketika dianggap tak berguna, seperti yg dialami oleh Asma binti An-Nu'man Al-Khindiyah. Dia diceraikan Muhammad setelah Muhammad tahu dirinya sakit kusta. Hal mana kemudian ditiru dengan baik oleh Aceng Fikri, yg baginya perkawinan Islami memang sebuah jual-beli. Barang yg dibeli tak sesuai janji, kembalikan.

Syekh Puji, bagi masyarakat beradab dianggap tidak bermoral, karena mengawini anak di bawah umur, dia tidak merasa bersalah karena dia tahu bahwa dulu Muhammad juga begitu. Bagi dia tidak masalah ketika dia membaca kisah Muhammad kawin dengan Aisyah yg masih berumur 6 tahun.

Karena moralitas Syekh Puji seperti itu, Islam tak sungkan-sungkan membeberkan semuanya kepadanya tentang Islam. Tapi kalau muslim lain yg masih bersih hatinya mengetahui itu, pasti akan berpikir ulang tentang imannya.

Kau sebagai muslim mengira sudah sangat paham Islam hanya karena kau rajin shollat. Kau bodoh. Islam itu bukan cuma sholat. Kau harus membaca buku-buku literatur Islam klasik, seperti Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, kitab tafsir Tabari yg jumlah berjilid-jilid itu, kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti, dan hadist-hadist sahih supaya kau mengenal Islam yg sebenarnya.

Orang kafir walaupun tak sholat, tapi mereka lebih tahu Islam ketimbang kamu karena kamu katak dalam tempurung. Kamu sudah "dipermak" jadi monster/robot Islam pun kamu tak menyadarinya, kan?

Tinggal menunggu waktu saja, dirimu akan BERUBAH WUJUD.

Akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Muslim Tidak Mengenal Islam . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Muslim Tidak Mengenal Islam sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Muslim Tidak Mengenal Islam
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-08-29T09:51:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher