Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 02 Juli 2014

Filled Under:

Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia . Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia , Mungkin Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

= Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia =

Muslim: Jika Bapak mengatakan Islam adalah BELENGGU, maka saya pun juga bisa mengatakan agama kafir adalah belenggu.

Duladi: Anda tidak bisa mengatakan agama kafir sebagai belenggu, sebab agama kafir, seperti Kristen contohnya, tidak membelenggu manusia. Manusia diberi kebebasan untuk menilainya, apakah Kristen salah atau benar. Dan kalaupun manusia menganggap Kristen salah, Kristen juga tidak marah dan tidak menuntut nyawa si manusia itu dicabut. Orang Kristen berhak murtad dari Kristen, dan juga tidak ada ancaman pembunuhan terhadap orang yg keluar dari agama itu.

Kristen mengijinkan setiap umatnya menggunakan akal sehatnya, menggunakan nalar berpikir kritisnya, dan menggunakan hati nuraninya.

Tetapi kamu lihat sendiri bagaimana Islam.

Muslim: Emangnya kenapa dengan Islam, Pak? Islam tidak membelenggu manusia.

Duladi: Islam membelenggu akal manusia, Islam membelenggu hati nurani manusia, Islam membelenggu kebebasan manusia.

Muslim: Oh, jadi maunya anda, manusia itu berbuat sebebas-bebasnya tanpa ada aturan halal-haram?

Duladi: Aturan halal-haram dalam Islam tidak berfungsi untuk mentobatkan manusia dari jahat menjadi baik. Aturan halal-haram made in Muhammad itu cuma untuk membuat manusia sibuk dengan perkara-perkara konyol dan tak masuk akal. Manusia disibukkan dengan soal makanan dan minuman, soal cara berpakaian, soal bagaimana cara beribadah, dst. sementara dibalik itu, manusia dibikin tolol dan tak punya otak.

Aturan-aturan yg Islam buat itu justru membelenggu manusia sehingga manusia tidak lagi berfungsi sebagaimana manusia, tetapi menjadi seperti ZOMBI, atau bisa juga dikatakan seperti KERBAU yg DICUCUK HIDUNGNYA. Islam melarang manusia menilainya. Islam melarang manusia berkata jujur tentang dia. Manusia yg berani menilai Islam salah, atau manusia yg berani berkata jujur tentang Islam, Islam akan mengeluarkan jurus JIHAD sebagai satu-satunya senjata pamungkas untuk membungkam manusia agar tidak berani menggunakan AKAL SEHATNYA, agar manusia tidak berani menggunakan NURANI-nya, dan agar manusia tidak berani MURTAD.

Orang yg beranggapan bahwa Islam mengutamakan AKAL SEHAT, ini bohong. Sebab justru ISLAM melarang manusia memakai akal sehatnya.

Bagaimana AKAL SEHAT bisa dipakai, lha wong Islam menuntut manusia TUNDUK SAJA seperti kerbau dicucuk hidungnya? Kamu lihat KERBAU, apakah kerbau itu otaknya cerdas? Percuma manusia diberi kecerdasan oleh Tuhan, sebab Islam membelenggu otak manusia agar tidak berfungsi menjadi sama seperti kerbau.

Muslim: Islam memerintahkan saya menggunakan akal, Pak. Ada banyak ayat dalam Alquran yg menyuruh umatnya menggunakan akal.

Duladi: Akal yg bagaimana yg diajarkan Islam kepadamu? Akal orang idiot dengan IQ 2 digit tentunya. Ini sudah kerap saya jelaskan, bagaimana Islam mengajarkan nalar bego tentang Ketuhanan, seperti contohnya: Masak tuhan kalo mau punya anak harus berkelamin dulu dengan cewek kayak manusia? Ini khan bertentangan dengan teorinya sendiri katanya SI OWO gak kayak manusia. Sudah saya katakan tidak ada nalar dalam Islam, kalau pun Islam seolah mengajarkan nalar kepadamu, maka itu nalar orang idiot dengan IQ 2 digit, bukan nalar yg sebenarnya.

Muslim: Begini saja deh, mana buktinya ISLAM MEMBELENGGU MANUSIA?

Duladi: Apakah Islam mengijinkanmu menilai Islam salah? Walaupun Islam salah, bukankah kamu dilarang mengatakan jujur bahwa Islam salah? Jika kamu jujur berkata Islam salah, Islam sudah menyiapkan golok untuk memenggal lehermu.

Karena Islam melarangmu menilainya, itu artinya, Islam membelenggu OTAKMU agar tidak dipakai sebagaimana mestinya.

Otakmu hanya untuk hal-hal di luar keislaman saja.
Tetapi untuk hal-hal yg menyangkut keislaman, otakmu harus dicopot. Dengan kondisi kepala kosong tanpa otak itulah kamu dapat menjadi seorang MUSLIM KAFFAH.

Muslim: Bukankah di dalam agama kafir juga begitu? Mana ada umatnya yg berani menilai agamanya salah?

Duladi: Sudah saya bilang di awal, agama kafir tidak begitu. Satu contoh nyata, Bart D. Erhman, seorang pengritik Kristen, bebas mengemukakan pandangan-pandangannya serta penilaian-penilaiannya mengenai Kristen, dan Kristen tidak melarang hal itu. Apakah ada perintah memenggal kepala orang yg berani mengatakan sesuatu yg dapat menjatuhkan citra Kristen? TIDAK ADA. Bahkan Kristen malah menantang setiap manusia agar berani menggunakan AKAL BERPIKIRNYA secara kritis. Hal itu dicontohkan secara gamblang dalam Injil, seperti Thomas yg tidak percaya pada cerita Yesus telah bangkit. Yesus tidak marah dan tidak datang membunuh Thomas, tapi memuaskan keingintahuan Thomas itu dengan menunjukkan secara langsung padanya agar Thomas tidak merasa dibodohi atau ditipu oleh teman-temannya. Tetapi kamu lihat di Islam, mana ada cerita dalam Sirah ataupun Hadist tentang orang-orang Kritis? Malah sejarah Islam mencontohkan orang-orang bego tanpa sikap kritis sedikitpun langsung mengamini Muhammad sebagai utusan OWO, sementara orang-orang yg kritis terhadap Muhammad justru dibantai habis.

Contoh lain, di Kristen ada suatu lembaga studi yg khusus menelaah keaslian naskah-naskah Alkitab, dinamakan LEMBAGA KRITIK TEKS. Nah, mana ada di Islam kayak gitu? Malah orang yg berani mengkritisi atau meragukan teks-teks Alquran akan dicap kafir dan Islam sudah menyiapkan ALGOJO untuk memenggal kepala orang itu.

Kau tahu jurnalis Arab Saudi baru-baru ini juga dihukum pancung oleh Pemerintah Arab Saudi gara-gara dia berani berkata sesuatu tentang Muhammad, dan hal itu dianggap "MENYAKITI" Islam. Bila berkata sesuatu tentang Islam yg dianggap dapat memojokkannya dianggap sebagai PENGHINAAN ataupun PENGHUJATAN, bukankah ini sebuah bukti paling jelas dan nyata, bagaimana Islam tidak mengijinkan manusia menggunakan AKAL SEHATNYA untuk menilai Islam?

SETAN-lah yg menciptakan Islam. Dengan Islam, setan dapat menjerat manusia agar mengabdi kepadanya seperti kerbau-kerbau yg dicucuk hidungnya. Manusia tidak lagi dikontrol oleh AKAL SEHAT & NURANI yg Tuhan berikan, melainkan sepenuhnya dikontrol oleh Setan. Setan memegang kendali atas diri muslim, seperti tali kekang pd hidung kerbau, setan yg menggenggamnya, dan kerbau itu adalah muslim. Kerbau yg tidak mau menurut akan dicambuk atau bahkan dipenggal. Kerbau tidak punya kebebasan untuk menggunakan pikirannya sendiri. Ke mana kerbau itu berjalan, semua berdasarkan kemauan si pengendali.

Demikianlah Islam. Sebusuk apapun Islam, manusia dilarang mempersalahkannya. Islam walaupun salah, tetap harus dianggap benar. Model pemaksaan seperti ini bukanlah cara Tuhan mendidik manusia. Ini adalah cara setan.

Tuhan memberi kebebasan kepada manusia untuk menilai-Nya. Tuhan tidak takut dikritik, sebab Tuhan itu benar. Tetapi setan takut sekali dikritik, sebab dia salah. Setan tak mau dirinya terus-menerus dipermalukan, jadi dia memakai jalan kekerasan yaitu MELARANG MANUSIA berkata jujur tentang dirinya. Siapapun yg berani berkata jujur sehingga dapat membuat Islam/Setan malu, dia akan dibunuh.

Muslim: Cuma itu saja?

Duladi: Bukan cuma itu saja. Muslim yg tahu Islam itu salah, dan berkeinginan untuk keluar atau murtad, Islam juga sudah menyiapkan algojo untuk membunuh si murtad. Di Indonesia ini kau beruntung sebab Pemerintah Indonesia tidak menerapkan HUKUM SETAN itu. Tetapi di negara-negara Arab sana mereka menerapkannya.

Ini adalah bukti yg cukup jelas dan nyata bagaimana Islam membelenggu manusia. Manusia yg sudah telanjur masuk ke dalam jeratnya, tidak bisa lagi keluar, atau dia akan mati. Sekalipun dia tahu Islam salah, dia harus tetap bertahan di dalamnya. Ibarat seekor babi yg sudah tahu lumpur itu kotor dan menjijikkan, dia dilarang keluar dari kubangan lumpur tersebut dan harus terus berendam di dalamnya. Jika dia memaksa keluar, Islam akan membunuhnya.

Islam adalah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia.
Kalau dulu Belanda dan Jepang pernah menjajah kita selama ratusan tahun dan kini sudah tidak lagi, maka Islam/Setan telah menjajah umat manusia selama ribuan tahun dan ini tidak akan berakhir sampai kiamat.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Islam adakah BELENGGU yg sangat nyata bagi umat manusia
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-07-02T09:40:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher