PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 13 Januari 2014

Filled Under:
,

PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN, Mungkin PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN

Kristensisasi berkonotasi jelek di mata orang-orang yang bukan Kristen. Tetapi istilah yang sebenarnya di kalangan Kristen bukanlah Kristenisasi, tetapi: Pekabaran Injil, atau Zending.

Bukan untuk menyombongkan diri, bahwa mustahil dunia ini mampu menghentikan Pekabaran Injil, namum untuk memberitahukan dan mengajak semua orang yang belum percaya, supaya segera percaya dan datang kepada Yesus Kristus, yang telah mengalahkan maut, yang telah menang, dan yang akan segera datang kedua kalinya ke dunia ini, turun dari langit dengan segala Kekuasaan dan Kemuliaan-Nya.

Mustahil Gereja dapat dihentikan. Walau dibuat banyak-banyak SKB Menteri untuk menghambat pertumbuhan Gereja, maka usaha itu tidak akan mampu menghambat Gereja Kristus. Yang menghambat itu justru akan dipakai oleh Kristus untuk mengabarkan Injil. Seperti kisah hidup Paulus, Yusuf Roni, Mohammad Ali Makrus, Syaifuddin Ibrahim dan lain-lain.

Kalau dengan kuasa manusia Gereja dapat dimusnahkan, maka sejak awal Gereja sudah lenyap. Bukan Islam yang lebih dahulu membenci Gereja. Orang-orang Kristen mula-mula telah dibakar hidup-hidup di Roma pada abad permulaan, tetapi justru Gereja semakin tumbuh dan menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Kalau Islam bermaksud melenyapkan Gereja, maka sebaiknya mereka mempelajari Sejarah Gereja dari kalangan non Kristen. Bahwa semua usaha manusia untuk menghentikan langkah Gereja selalu sia-sia. Gereja ialah "Semakin Dihambat Semakin Merambat".

GEREJA ADALAH TUBUH KRISTUS DAN JANJI KRISTUS

Yesus telah berjanji banyak tentang Gereja. Arti Gereja adalah Tubuh Kristus. Dunia ini tidak kiamat jika Injil belum sampai kepada semua bangsa. Yesus berkata:

"Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14).

Kuasa di balik Pekabaran Injil adalah Kuasa Yesus Kristus:

Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Mat. 28:18-20).

"Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." (Mat. 18:19-20).

"Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga." (Mat. 16:18-19).

ORANG- ORANG KRISTEN DIGERAKKAN OLEH ROH KUDUS

Kekuatan orang-orang Kristen adalah Roh Kudus, yaitu Roh Allah atau Roh Kristus. Gereja dapat dilenyapkan dari muka bumi ini jika Roh Kudus dapat dibunuh. Sia-sia orang-orang Kristen dibunuh, jika Roh Kudus tidak dapat dibunuh.

Yesus berkata: "Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu." (Yoh. 14:16-17).

"tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu." (Yoh. 14:26).

"Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku." (Yoh. 15:26).

"Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang." (Yoh. 16:13).

MAKA saya beritahukan: Jika engkau membenci Gereja, engkau membenci Yesus Kristus, dan membenci Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Supaya hidupmu tidak susah di dunia ini dan di akhirat, janganlah membenci Kristus, tetapi segeralah berbalik untuk menyerahkan diri kepada Yesus Kristus. Melawan Yesus adalah perbuatan yang sia-sia dan sangat berbahaya.




Terima kasih telah membaca Artikel Tentang PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: PEKABARAN INJIL MUSTAHIL DAPAT DIHENTIKAN
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-13T22:23:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher