Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 22 Januari 2014

Filled Under:
,

Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?, Mungkin Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

YESUS (ISA) AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?

Ini topik yang agak seru. Hadist Islam menuliskan -- syukurlah -- bahwa Isa Al Masih akan datang pada hari kiamat menjadi Hakim yang adil. Kalau mereka tulis Muhammad yang akan bangkit jadi Hakim yang adil pada hari kiamat, kita mau bilang apa, coba!

Wal ladzii nafsii bi yadihi layusyikanna ayyanzila fii kumubnu maryama hakaman muqsithan.

"Sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil." (Hadits Sahih Muslim No. 127).

Dan lanjutannya: untuk mematahkan salib-salib dan membunuh babi-babi. Salib-salib sebagai gambaran orang-orang Kristen, yang harus dibununuh karena telah menuhankan Isa atau Yesus Kristus. Demikian diyakini semua muslim di seluruh dunia. Memang Islam harus mengatakan demikian. Jika tidak, agama Islam akan bubar pelan-pelan.

***

Apa yang dikatakan oleh Yesus yang tertulis di dalam Kitab Perjanjian Baru (sebelum Al-Quran ada)?

"Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa, sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah." (Yoh. 16:26-27).

"dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." (Yoh. 14:13-14).

Sampai sekarang persekutuan orang-orang Kristen menyebar ke seluruh dunia, dimulai dari doa. Bukan dari uang. Tetapi dari doa-doa yang diucapkan sambil melipat jari dan menutup mata. Ajaib. Injil Kristus telah sampai ke semua benua. Sekarang, dari 7 milyar jiwa lebih penduduk dunia 34% sudah menerima Injil Kristus. Tanpa doa, Injil itu tidak akan diterima oleh dunia ini.

Mukjizat-demi-mukjizat terjadi setelah mengucapkan doa melalui nama Yesus Kristus. Bukan kekuatan manusia, tetapi semuanya terjadi karena kuasa ajaib sebuah nama: Lord Jesus of Christ, The Son of God.

Iman setiap orang Kristen ditandai oleh semangat ayat ini:

"Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya." (1 Yoh. 5:14).

Jika doa-doa orang Kristen yang disampaikan melalui Yesus Kristus tidak ada yang terkabul, maka agama Kristen sudah punah sejak awalnya. Penguasa-penguasa justru menyiksa orang-orang Kristen di dalam sejarah Gereja mula-mula. Bahkan Paulus sendiri dahulu pembunuh yang keji. Tetapi karena Yesus Kristus tetap bekerja sampai sekarang, melakukan doa-doa orang Kristen, maka ia bertobat malah menjadi pekabar injil (rasul) yang dipenuhi oleh Roh Kudus.

***

Jika Yesus akan datang kelak untuk membunuh orang-orang Kristen, yang berdoa melalui nama-Nya, wah, sungguh bertolak belakang dengan fakta yang terjadi sejak Abad I hingga sekarang. Mengapa doa-doa melalui nama Yesus Kristus terkabul secara ajaib, jika Yesus marah disebut sebagai Tuhan dan Anak Allah?

Islam, yang tidak mempunyai tanda kuasa Allah Swt secara ajaib, secara langsung, mengatakan Yesus akan datang pada hari kiamat untuk melenyapkan orang-orang Kristen? Memang tidak ada orang Kristen yang serius menanggapi hadits itu kecuali saya mungkin. Jika mereka tahu ini mereka akan menertawakan saya karena menanggapi hal yang tak masuk akal.

Saya yakin, muslim yang moderat pun akan tahu juga bahwa isi hadits itu dibuat hanya untuk menghibur hati umat Islam saja. Supaya tidak ada muslim yang murtad meninggalkan Islam. Tetapi tidak berhasil. Bukan pemandangan yang aneh lagi jika telah banyak sekali muslim yang menjadi Kristen, bukan? Mungkin juga mereka menjadi Kristen justru dipicu oleh hadists "mematahkan salib-salib dan membunuh babi-babi" itu.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Nabi ISa AKAN TURUN DARI LANGIT UNTUK MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH ORANG-ORANG KRISTEN?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-22T20:59:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher