INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 22 Januari 2014

Filled Under:

INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA, Mungkin INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA
(Jika ada sedikit saja keraguan kamu tentang Allah yang kamu sembah selama ini, janganlah masalah itu dianggap sepele)

BAGAIMANA CARANYA UNTUK MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA?

(1) Pertama-tama kamu harus yakin bahwa hanya ada satu Allah Yang Benar, Yang Suci, Yang Maha Tahu, Maha Kuasa, yang ada dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

(2) Harus diakui bahwa Dia bukanlah Allah yang namanya baru kedengaran Abad VII yang menjanjikan bidadari untuk dikawini di surga. Allah yang sebenarnya telah berfirman sejak 2.000 tahun Sebelum Masehi, namun tidak sekalipun berfiman tentang adanya hubungan seks manusia dengan bidadari di surga.

(3) Harus diketahui bahwa Allah dapat dikenal hanya jika Dia berkenan untuk dikenal. Allah bukan benda mati, tetapi Dia mempunyai kehendak bebas dan mutlak. Tidak ada seorang pun yang dengan kemampuannya sendiri dapat mengenal Allah yang satu itu. Pengenalan akan Dia bukanlah dari hasil usaha manusia, tetapi semata-mata sebuah anugerah atau karunia, yang datangnya dari Dia sendiri.

Firman Tuhan: “Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani." (Keluaran 33:19b).

(4) Orang-orang mengenal Dia terjadi dalam dua kondisi: Pertama Dia sendiri mengaruniakan pengenalan tentang diri-Nya kepada orang-orang tanpa mereka cari lebih dahulu.

"Aku telah berkenan memberi petunjuk kepada orang yang tidak menanyakan Aku; Aku telah berkenan ditemukan oleh orang yang tidak mencari Aku. Aku telah berkata: "Ini Aku, ini Aku!" kepada bangsa yang tidak memanggil nama-Ku." (Yesaya 65:1).

Kedua: Orang-orang mencari Dia dengan kerendahan dan kerinduan hati yang sungguh-sungguh, dan Allah menjadi berkenan mengaruniakan pengenalan tentang diri-Nya.

"Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui." (Yeremia 33:3).

(5) Agar Dia berkenan kepadamu, maka inilah firman-Nya sebagai syarat utama:

"Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku." (Keluaran 20:3).

Dia tidak akan pernah berkenan untuk mengaruniakan pengenalan akan diri-Nya kepadamu jika engkau masih percaya kepada allah lain seperti allah yang menjanjikan hubungan seks dengan bidadari di surga. Engkau harus lebih dahulu memutuskan hubungan dengan dia, dengan meminta pertolongan Allah yang Benar itu.

(6) Tinggalkan segala pola pikir yang berasal dari allah yang tidak benar itu. Seperti pikiran: Alkitab telah dipalsukan, Alkitab buatan Paulus, Allah tidak beranak, Yesus tidak disalib, wajib shalat lima waktu ke arah Mekkah, dll. Buanglah lebih dahulu pikiran-pikiran seperti itu. Karena pikiran itu tidak berasal dari Allah yang sebenarnya. Tentang siapa Yesus, apakah Dia Tuhan atau hanya manusia biasa, adukanlah permasalahanmu di dalam doamu kepada-Nya. Mintalah pentunjuk yang benar dan bertanyalah: Siapakah Yesus Kristus itu, ya Tuhan. Yakinlah bahwa jawabannya akan tiba ke dalam hatimu oleh kuasa-Nya, dengan atau tanpa kau sadari pada waktu yang tepat. Sadarilah benar-benar bahwa pengetahuanmu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan pengetahuan Allah itu. Dia telah berjanji untuk memberitahukan hal-hal yang tak terpahami oleh manusia, bukan?

(7) Tetaplah percaya bahwa Dia akan menjawab doamu pada waktu yang Dia tentukan. Bukan engkau yang menentukan. Dan engkau akan diuji, apakah engkau sungguh-sungguh mencari-Nya atau tidak. Dan peganglah janji-Nya bahwa Dia berkenan kepada siapa saja yang sungguh-sungguh mencari-Nya.

(8) Tetaplah hidup dalam kekudusan, sebab Dia Kudus. Jauhi segala kejahatan, kebencian, rasa dendam, dan sebagainya. Lakukanlah yang baik menurut hatimu baik untuk dilakukan, dan jangan lakukan jika tidak baik menurut hati nuranimu. Ingatlah kata pembukaan dari Allah kepada Abram (sebelum namanya diubah Allah menjadi Abraham):

"Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela." (Kejadian 17:1b).

(9) Jika engkau telah menerima jawaban doamu, maka Dia akan menuntun engkau untuk melakukan apa yang harus kaulalukan selanjutnya, seperti mengikuti persekutuan orang-orang percaya, tekun mempelajari firman-Nya pada kitab suci, kemudian mencatatkan namamu di Kitab Kehidupan di Sorga melalui baptisan, dan ikut dalam perjamuan kudus supaya engkau menjadi satu dengan Dia di dalam Dia, dan engkau akan mendapatkan kepastian janji kehidupan yang kekal bersama Dia selama-lamanya.

SEMOGA ALLAH BERKENAN KEPADAMU. TERIMA KASIH.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: INI KHUSUS BAGI YANG INGIN MENGENAL ALLAH YANG SEBENARNYA
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-22T20:55:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher