ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 19 Januari 2014

Filled Under:

ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN, Mungkin ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN

QS Ar-Raĥmān:
56. Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.
57. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
58. Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan.
59. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

***

Arti ayat-ayat di atas adalah: "Jangan kau dustakan tentang bidadari di dalam surga dengan segala keistimewaannya."

Karena tidak seorang pun muslim -- termasuk Muhammad -- pernah ke surga menyaksikan bidadari itu, maka ayat-ayat di atas tidaklah benar sama-sama sekali. Hanya sebuah doktrinisasi dengan kalimat desakan yang berulang-ulang -- "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan" -- agar setiap muslim mengakui telah melihat tentang apa yang tidak pernah dilihatnya.

Al-Quran telah mendoktrin semua muslim ke dalam ketidakbenaran, untuk menerima yang tak benar yang seakan-akan benar. Cara itu berhasil, dengan teknik doktrin kalimat yang diualang-ulang.

Teknik "mengulang-ulang yang tak benar sehingga seakan-akan benar", itulah teknik andalan Islam.

Muslim harus berulang-ulang mengucapkan:

"Asyhadu an-la ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammadar rasullullah".

(Aku bersaksi tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi Muhammad utusan Allah).

Bahkan kalimat syahadat ini merupakan Rukun Islam nomor satu dari lima kewajiban muslim itu.

Karena telah diucapkan berulang-ulang sejak kecil maka tidak ada lagi muslim yang merasa telah tertipu dengan dua kalimat syahadat itu, yaitu mengaku bersaksi tentang apa yang tidak pernah disaksikannya!

Kalau sejak tahu bicara orang-orang diwajibkan secara berulang-ulang mengucapkan misalnya: "Aku bersaksi bahwa setelah mati aku akan menjadi seekor kambing" maka semua orang itu akan percaya pada kalimat yang telah biasa diucapkannya itu. Namun muslim merasa tidak setuju karena mereka tidak pernah mengucapkan kalimat itu.

Namun tidak ada muslim yang merasa janggal bersaksi tentang Allah Swt dan Muhammad padahal tidak pernah disaksikannya sekali saja pun, karena mereka telah diwajibkan mengucapkannya berulang-ulang sejak masa kecilnya.

Agar muslim percaya kepada Allah Swt yang menjanjikan bidadari dan kepada Muhammad dengan segala kelakuannya sebagai utusan Allah, maka setiap muslim pada semua zaman dan pada semua generasi diwajibkan mengucapkan syahadat secara berulang-ulang, mengaku bersaksi akan apa yang tak pernah disaksikannya!

Karena non-muslim tidak wajib dan tidak berulang-ulang mengucapkan kalimat itu, maka non-muslim jelas mengetahui bahwa setiap muslim telah dipaksa ke dalam ketidakbenaran!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: ISLAM MENDOKTRIN SETIAP MUSLIM KE DALAM KETIDAKBENARAN
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-19T08:28:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher