BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 11 Januari 2014

Filled Under:

BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?, Mungkin BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?

HUKUMAN UNTUK ORANG-ORANG KAFIR

QS Al-'Aĥzāb 64-65
"Sesungguhnya Allah melaknati orang-orang kafir dan menyediakan bagi mereka api yang menyala-nyala (neraka), mereka kekal di dalamnya selama-lamanya; mereka tidak memperoleh seorang pelindungpun dan tidak (pula) seorang penolong."

SIAPAKAH ORANG-ORANG KAFIR?

Kata "barangsiapa" ini tidak mengecualikan siapa pun orang:

QS Al-Mā'idah 44
"Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir."

APA MISALNYA YANG DITURUNKAN OLEH ALLAH?

QS Al-Mā'idah 38
"Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana."

(Yang tidak melakukan perintah Allah ialah mereka orang-orang yang kafir).

QS At-Tawbah 29:
"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk."

(Yang tidak melakukan perintah Allah ialah mereka orang-orang yang kafir).

BAGAIMANAKAH KELAK PENYESALAN MEREKA?

QS Al-'Aĥzāb 66
"Pada hari ketika muka mereka dibolak-balikan dalam neraka, mereka berkata: "Alangkah baiknya, andaikata kami taat kepada Allah dan taat (pula) kepada Rasul.""

Semoga kamu tidak hanya mendengar tetapi telah melakukan SEMUA perintah Allahmu. Yaitu jika "hukum potong kedua tangan pencuri" telah kamu lakukan sekalipun itu kakakmu atau adikmu. Dan dari setiap orang kafir telah kau paksa membayar jizyah dan mereka dalam keadaan tunduk. Jika kepala mereka masih tegak, maka engkau belum memenuhi perintah Allahmu. Ingat, siapa yang akan dilaknati Allahmu di dalam Neraka.

Janganlah kamu merasa telah melakukan semua perintah Allahmu padahal nyatanya tidak.

***
Kamu kira kamu sudah masuk Islam, padahal tidak.

Omega Suparno meninggalkan Islam karena Omega sadar, tidak ada manusia di dunia ini yang dapat mampu melakukan seluruh Hukum Al-Quran. Semua muslim hanya merasa sudah muslim jika melakukan kelima rukun Islam. Padahal banyak hukum Al-Quran dipajang hanya sebagai hiasan di dalam Al-Qurannya. Dan secara ringkas telah saya tunjukkan dengan jelas.

Bagaimana supaya muslim aman dari ANCAMAN LAKNAT AL-QURAN itu?

Muslim harus belajar kepada Hukum Taurat Yahudi. Hukum Taurat sama sifatnya dengan Hukum Al-Quran. Yaitu kumpulan perintah dan hukuman atau kutukan atau laknat.

Ulangan 27:26 "Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!"

Bagaimana orang Yahudi agar aman dari hukum Taurat? Demikian jugalah caranya agar muslim aman dari laknat Hukum Al-Quran.

Yesus Kristus telah rela menjadi tumbal kutukan Hukum Taurat. Supaya orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus selamat dari kutukan Hukum Taurat itu.

Demikian juga muslim, harus ada tumbal atas kelalaian semua muslim atas hukum-hukum Al-Quran yang telah diabaikan. Sejak Islam berdiri di Indonesia tidak pernah tangan pencuri dipotong. Non-muslim juga tidak pernah dipaksa bayar jizyah. Tak terhitung banyaknya muslim yang telah melalaikan hukum-hukum Al-Quran.

Tetapi Yesus Kristus tidak hanya tumbal atas kutukan hukum Taurat, tetapi tumbal atas segala hukum yang menjerat manusia. Yesus berkata:

"Jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka." (Yoh. 8:36).

"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya, ia mempunyai hidup yang kekal." (Yoh. 6:47).

Yesus memerdekakan semua orang yang percaya kepada-Nya dari segala kutuk dan ancaman laknat. Dan Yesus telah membuktikan Ia menang atas kutuk dan laknat melalui kebangkitaNya dari antara orang mati.

"Tetapi sekarang kita telah dibebaskan dari hukum Taurat, sebab kita telah mati bagi dia, yang mengurung kita, sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut Roh dan bukan dalam keadaan lama menurut huruf hukum Taurat." (Roma 7:6).


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: BAGAIMANA SUPAYA MUSLIM SELAMAT PADA HARI KIAMAT?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-11T22:07:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher