TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 11 Januari 2014

Filled Under:

TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA, Mungkin TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA

Tidak perlu menunggu sampai hari kiamat untuk membuktikan bahwa Allah Swt hanyalah akal-akalan Muhammad sebagai Allah Yang Mahakuasa.

Al-Quran sendiri telah menunjukkan buktinya bahwa Allah Swt adalah sosok pendusta.

QS 'Āli `Imrān:56
"Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong."

Sudah berlalu acamannya itu 1.400 tahun, tetapi tidak pernah Allah Swt menyiksa non-muslim di dunia ini, seperti Allah Alkitab berjanji menghanguskan Sodom dan Gomora dan benar telah terjadi.

Malah orang-orang non-muslim semakin "berkibar" dan menguasai dunia ini, dan umat Allah Swt malah terbelakang dan terus saling membunuh. Lihat tuh peta negara-negara ISLAM dan apa yang terjadi di sana.

Karena Allah Swt membual untuk menyiksa orang-orang kafir di dunia ini, maka menyiksa di akhirat dipastikan sebagai gertak sambal saja. Malah Muhammad yang membual itu akan disiksa di Neraka, karena ia telah menyesatkan milyaran muslim.

Karena Yesus -- telah bangkit dari kematianNya sesuai perkataanNya -- telah berkata:

"Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya." (Matius 18:7).

Kalau nabi saja akan celaka, apalagilah pengikutnya.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: TELAH TERBUKTI ALLAH SWT BUKAN TUHAN KARENA DUSTANYA
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-11T23:17:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher