Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 04 Desember 2013

Filled Under:

Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq, Mungkin Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.




Nasir Siddiq, keturunan langsung dari Abu Bakar Siddiq, sahabat nabi Muhammad, bersaksi bagaimana dia bisa percaya Yesus. Di puncak suksesnya, dia terserang penyakit aneh yang membuat muka sampai bahunya penuh benjolan aneh. Dokter angkat tangan dan menvonis dia akan meninggal dalam semalam. Di dalam ketakutannya, Tuhan datang kepada dia dan menyatakan diri kepada dia. Yesus berkata "Akulah Tuhan umat Kristiani dan Akulah Tuhan dari Abraham, Ishak, dan Yakub". Secara ajaib dia disembuhkan tetapi banyak pertanyaan dalam hati dan pikirannya. Dalam pencariannya, dia menemukan Yesus, menerima-Nya dan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat. Dalam cerita ini, dia menyaksikan kalau surga dan neraka itu ada dan kita seharusnya dihukum tetapi Tuhan Yesus menggantikan kita jika kita percaya kepada-Nya. Nasir juga membagikan walaupun dia berlatar-belakang dekat dengan Muhammad tetapi Dia percaya kepada Yesus karena Dia sudah disembuhkan. Mari berbagi cerita ini kepada teman atau keluarga kita yang sedang sakit atau sedang mencari jawaban. Cerita ini bisa menjadi bukti kalau Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup dan penyembuh bagi manusia.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tuhan Itu Nyata! - Kisah dari Nasir Siddiq
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-04T20:05:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher