Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 24 Desember 2013

Filled Under:

Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi, Mungkin Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Ceritanya mamad baru jadi nabi senang sekali merayakan Natal bersama dgn teman2nya Yahudi
M : mat Natal yah !
Y : oh .....Thxs mad 
M : tuan tahu tdk Yesus lahir di mana ?
Y : Menurut Alkitab di kota Bethlehem di dlm palungan
M : wah...itu kitab palsu tuan, Yesus lahir di bawah pohon korma
Y : oh....mamad....rupanya kau kelamaan bertapa di goa
M : aku dpt wahyunya sih begitu
Y : Yesus itu Raja aku mad, jd aku tahu sejarahnya !
M : eh tuan....Memang Tuhan tuan beranak ?
Y : mad....mad....sejak kapan Tuhan beranak ?
M : Yesus 'kan ada ibunya, namanya Maryam, kalau tuan bilang Yesus, anak ALLAH berarti allah beranak dong
Y : mad....kamu tahu drmana ?
M : dr goa lah....(dgn pe de nya)
mamanya Yesus 'kan Maryam, masih saudaraan sama Musa, ya 'kan ?
Y : mad....mad....kamu belajar di mana ?
M : di Arab dong, memang kenapa ?
Y : kau punya kitab palsu mad
M : oh tdk bisa tuan, aku langsung dpt wahyu dr Tuhan ! (sedikit ngotot)
Y : Coba ceritain mad !
M : waktu aku lagi ketakutan, dikejar-kejar musuh larilah aku ke goa, untung mrk tdk tahu,
eh...aku kaget lho didatangi malaikat Jibril, dia lah yg kasih tahu, aku dpt kitab asli dr Tuhan
Y : Jadi yg datang bukan Tuhan ?
M : iya lah utusannya malaikat
Y : oh....berarti kau dpt kitab dr malaikat mad
M : oh tdk bisa, kan Tuhan yg suruh juga !
Y : mad yg jd masalah Tuhan mana yg suruh ?
M : kalau tdk salah dengar sih Tuhan negri Mekah
Y : nah ...itu dia salahnya mad...
Tuhan yg asli dr Surga, bukan tuhan yg ada di dunia
M : ah tuan....dikasih tahu tdk percaya
Y : mad....aku n kan asli Yahudi, kakek2 aku semuanya ahli Taurat, kau punya Taurat tdk ?
M : e...e....(sambil malu2) enggak sih, kan itu kitab Musa
Y : makanya mad...kau belajar dulu sama aku, biar pinter....mau tdk ?
M : maaf yah sobat aku tdk ada waktu, mau pamit dulu bini aku sdh nungguin !

yah begitulah sudah salah tetap merasa benar....
mamad...mamad.....
jangan terburu-buru kenapa jadi nabi.....
Belajar dulu....siapa yg datang ke goa ?
Tuhan kasih wahyu tdk harus melalui malaikatnya, itu bukan utusan Tuhan mad !
Mana ada Tuhan dr Arab ?

eh .....beta jd ngomong snd, hehehehe.....
Sampai lupa....
Selamat Natal yah sobat2 mamad semuanya ! 


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Obrolan Nabi Muhammad Dengan Orang Yahudi
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-24T20:31:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher