Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 24 Desember 2013

Filled Under:

Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta, Mungkin Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Ceritanya mamad berkunjung natalan ke rumah bp.pdt, biasa mau berdakwah ceritanya, padahal temen2 mamad sdh melarang ucapin Natal ke p.pdt. bisa2 murtad nti !
M : Malam p.pdt
Pdt : oh....Silahkan masuk....
M : Selamat Natal yah
Pdt : Terima Kasih mad, 
drmana kamu mad ?
M : dr rmh Zainab, p.pdt besok 'kan Natal, Tuhan bp. lahir tgl 25 Desember ya ?
Pdt : mad....mad.....mana ada Tuhan yg dilahirkan ?
M : bpk. pdt belum tahu ya ?
aku saja bisa ciptain allah
Pdt : Buat apaan mad ?
M : (lupa mau dakwah, terjebak dng polosnya) ya kalau aku perlu wahyu 'kan bisa langsung aku terima, GPL ga pakai lama...hehehe 
Pdt : Memang kau buat apa wahyunya ?
M : ah...bpk.pdt kaya tdk pernah muda saja, buat dapatin cewek2 cantik lah, tdk perlu pelet2 segala, sdh kuno !
Pdt : oh.... mad....
ngomong2 kau mabok tdk yah ?
M : wah...p.pdt tdk boleh lah mabok, haram !
Pdt : oh....mabok haram, kalau mabok kepayang bgm mad ?
M : hal.....hal...leluyah....p.pdt (sambil ketawa, mau bilang halal malu sm p.pdt. :$),
p.pdt tdk tahu ya ?
lawannya haram dong !
Pdt : mad kau tumben main kemari
M : iya, aku pingin nanya sm p.pdt. Benaran Tuhan lahir tgl 25 Des ? (susah dah kalau tdk pendidikan, X_X)
Pdt : Tdk ada yg bilang begitu mad. tdk ada dalilnya Tuhan dilahirkan
M : Jadi yg ngelahirin siapa dong ?
Pdt : Maryam lah suami Yusup
M : oh...Maryam sdri.Musa
Pdt : mad....Maryam sdri.Musa sdh meninggal, itu lain lg ceritanya
M : koq sobat2 aku tdk ada yg protes ya ?
Pdt : mrk tdk tahu sejarah, kaya kau mad
M : oh...iya p.pdt...aku lupa,
wkt itu aku yg bikin bukunya, ttp krn sdh kemalaman terburu-buru, jd sdh ngantuk, lupa, salah kutip....kayanya....
Jadi Tuhan tidak dilahirkan p.pdt ?
Pdt : kalau Tuhan dilahirkan bukan Tuhan mad, itu manusia, Tuhan itu sang pencipta, yg awal dan yg akhir
M : iya di kitab aku jg ada,
kata allah : Dialah yg awal dan yg akhir !
Pdt : lho koq allah berkata DIALAH ? kenapa dia tdk bilang AKULAH, berarti dia tahu siapa dirinya, berarti dia mengarah kepd YESUS, oh 
aku baru mengerti !
M : Jadi Yesus lahir kapan p.pdt ?
Pdt : HARI INI jika mamad buka hati, dan menerima Dia , Dia lahir di hatimu, Dia tinggal di dlm hidupmu !
Tdk perlu tunggu tgl 25 Desember mad...
Setiap hari, selama masih dpt dikatakan HARI INI....
DIA akan hadir, dan org yg percaya kepd-Nya menjadi CIPTAAN yg baru
M : oh...aku kira Yesus lahir
tgl 25 Des ?
Pdt : Yesus lahir waktu kita menerima Dia mad !
Kapan saja waktunya bebas !
M : oh...... (bingung mau dakwah apa lg) bahaya nh p.pdt. bisa2 aku murtad (dlm hatinya)
aku jalan2 dulu ya p.pdt, mau muter2 dulu , ok !
Pdt : ok mad Tuhan memberkatimu !



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Obrolan Nabi Muhammad Dengan Seorang Pendeta
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-24T20:22:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher