Meluruskan Pola Pikir Muslim | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Meluruskan Pola Pikir Muslim
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 22 Desember 2013

Filled Under:

Meluruskan Pola Pikir Muslim


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Meluruskan Pola Pikir Muslim Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Meluruskan Pola Pikir Muslim. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Meluruskan Pola Pikir Muslim, Mungkin Meluruskan Pola Pikir Muslim Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Meluruskan Pola Pikir Muslim di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Meluruskan Pola Pikir Muslim=

Duladi: Di dunia ini, cuma Islam yg ngaku-ngaku agama tapi mendidik umatnya dengan ajaran preman, dan Islam satu-satunya reliji yang memerintahkan pengikutnya membunuh orang di luar agamanya.

Muslim: Bagaimana dengan Musa yg membantai 3000 umatnya karena menyembah berhala? Bagaimana dengan Ibrahim yang menyembelih anaknya? Kalau Tuhan yang ngasih perintah, kita harus nurut, walaupun perintahnya itu kejam.

Duladi: Jadi bagi anda, tidak masalah Islam mengajarkan kita berbuat jahat?

Muslim: Apakah Musa membantai 3000 umatnya itu jahat? Apakah ibrahim menyembelih anaknya itu jahat? Kalau Tuhan yang ngasih perintah, kita harus nurut, walaupun perintahnya itu jahat.

Duladi: Bagaimana kalau ada nabi palsu ngaku-ngaku diperintah begitu oleh tuhannya, padahal tuhannya itu fiktif?

atau bisa juga begini, nabi palsu ngaku-ngaku diperintah begitu oleh TUHAN, padahal yang ngasih perintah itu adalah Iblis?

Muslim: Kalau Pak Duladi menuduh tuhan Islam itu Iblis, berarti Tuhannya Musa dan Tuhannya Ibrahim juga Iblis dong, karena memerintahkan pembunuhan.

Duladi: Bagaimana kalau tuhan Islam itu ternyata tuhan imajiner buatan Muhammad?

Muslim: Berarti tuhannya Musa dan Ibrahim juga imajiner dong.

Duladi: Tuhannya Ibrahim dan Tuhannya Musa bisa membuktikan dirinya ada, baik lewat penampakan, suara ataupun kuasa ilahi yang nyata. Bagaimana dengan tuhannya Muhammad? Sepanjang sejarah hidup Muhammad, tidak pernah terindikasi walau satu kali saja sosok bernama Allah itu BENAR-BENAR ADA. Apa tidak serem tuh, berapa juta orang muslim yang sudah diperdaya Muhammad untuk jadi PEMBUNUH MANUSIA, sedangkan perbuatan mereka itu sebenarnya bukan atas ridho Tuhan, melainkan karena muslihat Muhammad yg ngaku-ngaku diperintah begitu oleh tuhannya?

Pernahkah anda berpikir, bagaimana seandainya semua agama di dunia ini kelakuannya kayak Islam, yaitu memerintahkan umatnya membunuh orang lain yg tidak seagama? Tempur terus dong, dunia jadi berantakan.

Kita tidak bisa menyamakan Islam dengan peristiwa di zaman Musa apalagi Ibrahim, itu zaman baheula, lagian konteksnya berbeda. Dipelajari dari segala sisi, tetap Islam itu tidak logis dan tidak boleh dibenarkan ajaran-ajarannya yang biadab itu. Agama Yahudi tidak ada memerintahkan umatnya membunuh orang yg tidak seagama, demikian pula agama Kristen, agama Hindu, dan agama Buddha. Apa yang dikerjakan Musa di masa hidupnya hanya untuk di masa itu saja, bukan untuk diterapkan oleh umatnya sepanjang masa. Sedangkan yang Muhammad perintahkan, merupakan perintah yang harus muslim kerjakan sampai hari kiamat.

Kita tidak berhak koar-koar menyebut Zionis itu jahat, Kristen itu penjajah, dan seterusnya, bila Islam sendiri dari akarnya justru mengajarkan kita menjadi orang jahat.

Tidak ada agama di dunia ini yang mendidik pengikutnya jadi orang jahat kecuali Islam.
Membunuh kafir dapat pahala.

Kalau anda percaya bahwa Tuhan itu ada, dan Tuhan bisa memberi perintah apapun kepada manusia, baik perintah jahat maupun perintah baik, pahamilah bahwa sudah menjadi PEMAHAMAN UMUM umat beragama kalau Tuhan itu baik dan Iblis itu jahat.

Di zaman Musa Tuhan memerintahkan nabinya membunuh umatnya karena telah durhaka dan menyakiti hati Tuhan. Tuhan sudah berbuat baik kepada bani Israel, membebaskan mereka dari perbudakan Mesir, mengadakan mujizat-mujizat yang luar biasa, tapi dibalas oleh bani Israel dengan kedurhakaan, mereka malah balik menyembah dewanya bangsa Mesir.

Tuhan lalu murka dan membunuh orang-orang durhaka dari bani Israel itu. Kita tahu bahwa itu kejam, tapi kita juga berusaha untuk melogiskan hal itu, kita berusaha untuk memahami PIKIRAN TUHAN, karena kita tahu dari sejarah bahwa Tuhannya Musa memang benar-benar TUHAN, bukan Tuhan imajiner produk kebohongan nabi palsu.

Bagaimana dengan Ibrahim? Apa benar Tuhan demikian tak masuk akal memerintahkan Ibrahim menyembelih anaknya sendiri? Ternyata itu cuma ujian, Tuhan tidak benar-benar mengharapkan hal itu dilakukan. Setelah Tuhan tahu ketaatan Ibrahim kepadaNya melebihi kecintaannya kepada sang anak, Tuhan lalu menukarnya dengan anak domba untuk disembelih.

Sedangkan Allahnya Muhammad itu apa? Dari banyak bukti fakta, allah itu cuma sosok imajiner buatan Muhammad, jadi otak dibalik nama Allah adalah Muhammad sendiri. Dengan tipuan-tipuan konyol yang begitu kentara, tipuan gaya anak SD, Muhammad memperdaya para pengikutnya yang tolol.

Apa kita tidak ngeri? Bagaimana kita bisa menyamakan perintah-perintah tak masuk akal Islam ini dengan perintah-perintahnya Tuhan Asli?

Tuhan Asli sanggup menghukum manusia-manusia jahat dengan KUASANYA sendiri tanpa harus meminjam tangan umatNya, contoh AIR BAH di masa Nuh, HUJAN API BELERANG terhadap kota Sodom, TANAH AMBLES menenggelamkan Korah cs karena menentang nabi Musa, dan masih banyak lagi.

Lha OWO itu apaan? Dia hanya bisa meng-azab bohong-bohongan, kita yang disuruh berbuat jahat, lalu diklaim hasil buatan kita itu sebagai azabnya Owo. Ada orang kafir yang harus dibunuh, Owo tidak bisa meng-azab sendiri si kafir, kita yg harus mencari-cari di mana lokasi si kafir harby itu berada untuk kita bunuh. Setelah kita berhasil membunuh si kafir, kita dengan bangga berkata, "Inilah AZAB OWO kepada orang kafir." Menggelikan tidak? Sinting gak? Lihat gambar ilustrasi ini, ini adalah gambaran kefiktifan Owo dan kegilaan orang-orang muslim:


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Meluruskan Pola Pikir Muslim . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Meluruskan Pola Pikir Muslim sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Meluruskan Pola Pikir Muslim
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-22T04:59:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher