Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 22 November 2013

Filled Under:

Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat, Mungkin Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat=

(Sebuah penggambaran sederhana)

Agama X: Umatku, apakah kau siap mematuhi perintah dan laranganku?

Umat: Siap. Ajari kami perintah dan laranganmu, kami akan mendengarkan dan kami laksanakan.

Agama X: Ketika kau selesai mandi, haram jika kau menggunakan handukmu untuk menyeka bokong lebih dulu daripada kepala dan wajah. Jika kau melakukannya, kau berdosa dan akan masuk neraka.

Jadi, inilah perintahku kepadamu: Kalau selesai mandi, gunakan handukmu untuk menyeka bagian kepala dan wajah lebih dulu, kemudian turun ke bawah secara bertahap hingga bagian bokong dan kaki sebagai bagian yg terakhir. Setelah itu jemurlah handukmu pd tempatnya. Bila sudah terlalu kotor dan bau, cucilah, beri parfum, dan keringkan. Jika kau menyeka tubuhmu dengan handuk kotor dan berbau, perbuatanmu itu haram, kau berdosa dan akan masuk neraka.

Umat: Woooow, amazing.... menakjubkan. Inilah agama yg luar bisa, yang mengatur cara hidup kita dengan detail.

Agamaku, lantas perintah apalagi yg kau ajarkan pada kami untuk kami laksanakan?

Agama X: Bunuh dan rampas harta tetanggamu yg menolak beriman. Sesungguhnya agamamu adalah agama satu-satunya yg harus diimani oleh umat manusia. Siapa saja yg menolak beriman dan masuk ke dalam agama kita, dia kafir dan tempatnya adalah di neraka. Janganlah sekali-kali kalian merasa sayang pada calon-calon penghuni neraka, atau kau termasuk bagian darinya, yg akan dimurkai oleh Tuhan Panjul.

Umat: Siap, kami laksanakan. Sesungguhnya perintahmu adalah perintah yg benar. Kami akan bunuh dan rampok siapa saja yg menolak beriman kepadamu.

Agama X: Good, good, good. Sebagai REWARD untuk kalian yg setia kepadaku, apa yg kalian minta dariku untuk memberimu kenikmatan hidup?

Umat: Wuaaah..... apa ya? Wanita. Kami ingin wanita.

Agama X: Baik. Kamu bebas memiliki sifat mata keranjang, hidung belang, gila wanita, tukang selingkuh, atau apapun istilahnya. Yang penting kamu senang. Kuberikan kepadamu hak-hak untuk mendapatkan kenikmatan seks. Itulah NIKMAT PANJUL (=nikmat owo) yg harus kau syukuri.

Umat: Alhamdulillah. Agamaku benar-benar indah, sangat mengerti apa yang aku butuhkan sebagai laki-laki. Hehehe. Terus kalau kami mati, kami dapat apa, wahai agamaku?

Agama X: Wanita. Kau di surgaku juga akan mendapat wanita. Kau tetap akan mendapatkan kenikmatan seks seperti yg kau dapatkan selama kau hidup di dunia. Aku menjanjikan bidadari-bidadari bahenol buatmu. Bening dah, pokoknya. Kau tak akan nyesel beriman kepadaku. Di dunia kau ingin SEKS, di surgaku pun kau dapatkan SEKS. Aku tahu apa yg paling kau inginkan. Hahahaha.....

Umat: Alhamdulilah... alhamdulillah. Terima kasih, terima kasih, kau benar-benar agama yg hebat. Tidak saja aturan-aturanmu komplit, mengatur dari hal terkecil hingga hal terbesar, tapi juga sangat paham apa yang paling dibutuhkan laki-laki. Hehehehe.......

Agama X: Nah, sekarang, lakukan kewajibanmu. BUNUH & RAMPOK orang-orang kafir di sekitarmu itu.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Terkecoh dg Komplitnya Aturan, Hingga Lupa Diri Telah Diperalat Agama Sesat
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-11-22T04:34:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher