Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 02 November 2013

Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?, Mungkin Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.


Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?

Saya, yakin haqul yakin, benar. Islam adalah rekayasa Setan.

Islam tidak hanya menghasut umatnya agar berbuat jahat terhadap umat lain di luar kelompoknya tapi bahkan juga menghasut para pria muslim agar berbuat jahat terhadap perempuan muslim itu sendiri.

Secara tidak kita sadari, Islam menghasut para lelaki muslim agar berbuat jahat terhadap lawan jenisnya. Perkosaan atau pelecehan terhadap perempuan, yg seharusnya dianggap sebagai kejahatan, justru oleh Islam dibenarkan untuk dilakukan, sebagai cara Islam membuktikan "akibat" dari pelanggaran wanita atas aturan yg dibuat.

Kalian baca dari pemikiran para pemuda Islam di Mesir, mereka mengatakan, "Jika para gadis berpakaian dengan benar, takkan ada seorang pun yang berani menyentuhnya. Cara berpakaian gadis itulah yang membuat para pria mendatanginya. Gadis-gadis ini sendiri yang menginginkannya, bahkan wanita ber-niqab sekalipun."

Begitulah POLA PIKIR yg Islam tanamkan ke dalam diri para pria muslim.

Pelanggaran sekecil apapun yg dilakukan oleh wanita, baik sengaja ataupun tidak disengaja, akan menjadi alasan bagi para pria muslim untuk melancarkan NAFSU SETAN-nya.

Kenapa bisa terjadi seperti itu? Karena Islam yg membuatnya begitu. Coba kalau Islam tidak memaklumi kejahatan itu, dan tidak membuat aturan-aturan nyeleneh untuk ditaati wanita, maka para pria muslim tak akan berani berbuat jahat. Ini sama seperti ketika di zaman Suharto dulu, ketika Pemerintahan Orba melarang atribut-atribut bangsa China diperlihatkan di muka umum oleh saudara-saudara kita dari etnis tersebut, maka begitu ada salah seorang China menunjukkan atribut nenek moyangnya, itu akan menjadi PEMBENAR bagi tindakan anarkis oleh orang-orang bejat untuk melampiaskan nafsu jahatnya terhadap si China.

Begitulah Islam, dengan membuat aturan-aturan gendeng untuk wanita, dengan tujuan katanya, untuk melindungi wanita, padahal dibalik itu, Islam justru sedang memprovokasi para pria agar melakukan kejahatan terhadap wanita bila mereka menemukan adanya pelanggaran.

Bukan kebejatan nafsu pria itu yg dianggap sebagai PELANGGARAN, namun wanita-nya yg dianggap melanggar. Pikir dan renungkan!

Ini sama sesatnya dengan ajaran Islam lainnya, yg mengatakan MERAMPOK & MEMBUNUH ORANG itu bukan pelanggaran, tapi makan daging babi itulah pelanggaran.

Siapa yg masih tidak bisa melihat dengan jelas, bahwa ISLAM ini JAHAT, dan kita semua sudah selayaknya tahu bahwa Islam merupakan rekayasa Setan di akhir zaman.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Apakah Ajaran Islam adalah produk Setan?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-11-02T21:29:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher