Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 29 Oktober 2013

Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan, Mungkin Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



=Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan=

Penanya: Pak Duladi, apa benar hukum Islam itu menindas perempuan?

Duladi: Benar. Hukum Islam dibuat untuk menindas perempuan. Penindasan Islam terhadap perempuan itu berupa diskriminasi, pelecehan seksual, penghinaan intelektual, dan penghilangan hak-haknya sebagai warga bumi.

Penanya: Bisa anda jelaskan, Pak?

Duladi: Islam mendiskriminasi perempuan. Perempuan dilarang ini-itu, perempuan tidak boleh menjadi pemimpin, perempuan tidak boleh keluar rumah, perempuan tidak boleh mengendarai motor/mobil, dsb. Pelecehan seksual, Islam menganggap wanita itu AURAT. Ini adalah sebuah pelecehan seksual, karena Islam mendukung pria melakukan tindakan tak senonoh terhadap wanita yg dianggap melanggar ketentuan Syariah, seperti keluar rumah sendirian atau bepergian tanpa menyembunyikan kecantikan/kemolekan tubuhnya.

Penanya: Tapi banyak pria muslim yg menyangkal itu. Kata mereka, pria muslim yg melecehkan muslimah adalah oknum yg melanggar agama.

Duladi: Mereka tidak sadar, kalau diri mereka sendiri pun akan merasa dibenarkan oleh agama bila berbuat itu, sewaktu mereka melihat ada "pelanggaran" yg dilakukan oleh perempuan muslim. Mereka merasa, mereka punya kewajiban melakukan kontrol sosial agar perilaku wanita sesuai ketentuan Syariah. Jadi, perbuatan bejat mereka dianggap sebagai suatu punishment atau hukuman agar perempuan jera, dan tidak berani lagi keluar rumah. Islam memang berniat mengurung perempuan di dalam rumah.

Penanya: Bagaimana dengan penghinaan intelektual?

Duladi: Islam menganggap perempuan itu bodoh, IQ-nya hanya setengah laki-laki. Dan perempuan hanya dianggap sebagai obyek seksual laki-laki, sama seperti barang atau benda mati. Islam tidak pernah menganggap perempuan sebagai subyek. Mereka hanya obyek, dan pria sebagai subyek yg berhak menentukan apa pun untuk wanita. Dan hadist yg mengatakan pria sebagai penentu surga-neraka istrinya, adalah sebagai bukti lain bahwa istri hanya dianggap sebagai pengekor pria, dan tidak
diakui Pribadinya sebagai MANUSIA. Wanita harus menuruti apapun yg pria inginkan, karena surga-neraka ada di tangan pria, ini dogma Islam.

Penanya: Bagaimana dengan penghilangan hak wanita sebagai warga bumi?

Duladi: Kau tahu, bahwa bumi ini diciptakan bukan hanya untuk laki-laki saja, tapi juga untuk perempuan. Perempuan juga berhak menikmati keindahan alam, indahnya taman-taman kota, menikmati bepergian ke luar rumah, menikmati sejuknya udara di luar rumah, seperti rumah sendiri. Tapi Islam mengambil hak-hak perempuan untuk menikmati itu semua. Bumi ini hanya milik laki-laki saja. Laki-laki muslim sebagai PENJAJAH, dan perempuan (serta kafir) adalah jajahannya. Perempuan di-intimidasi dan diteror bila berani keluar rumah. Perempuan tidak bisa bebas menikmati sejuknya udara dan bermain-main di alam terbuka. Para lelaki muslim adalah ancaman serius buat mereka, ibarat wanita itu kijang dan lelaki muslim itu binatang buasnya. Dunia ini diubah menjadi HUTAN RIMBA, dan hukum rimba yg penuh kekerasan itulah yg Islam ciptakan.

Di dunia Islam, polisi-polisi Syariah dan para pemuda muslim selalu sibuk mengincar mangsa, dan itu membuat para wanita yg hidup di sana hidup ketakutan. Mereka merasa bumi ini tidak lagi milik mereka, bumi ini sedang dijajah oleh lelaki.

Di dunia Islam, anda lihat, di mana-mana lelaki yg mendominasi. Mereka berseliweran di jalan-jalan, sementara wanita terkurung di dalam rumah. Kalau pun ada wanita yg ke luar rumah, mereka selalu dihantui oleh perasaan khawatir.
Para pria di dunia Islam tidak berkomitmen menjaga dan melindungi kaum hawa, melainkan justru ingin mengganggu wanita. Mereka berbuat begitu, dengan pikiran bahwa mereka membantu agama menegakkan Syariah, menteror wanita agar tidak berani keluar rumah.

Di Indonesia, jika ada sekelompok pemuda mengganggu seorang gadis, maka masyarakat akan segera bertindak dan melindungi si gadis. Tapi di dunia Islam, masyarakat justru mendukung para pemuda jalang dan mata keranjang mengganggu wanita yg dianggap melanggar Syariah, semisal keluar rumah sendirian atau berada di tengah-tengah kerumunan mayoritas pria. Masyarakat Islam menganggap wanita seperti itu sebagai murahan dan sudah sepantasnya menerima akibatnya.

Anda lihat pelecehan terhadap 5 wanita yg terjadi di Arab baru-baru ini, masyarakat di sana bukannya mencegah, malah asyik meng-abadikannya dengan ponsel-ponsel mereka ketika tindakan pelecehan oleh sekelompok pemuda itu terjadi.

Penanya: Terima kasih Pak atas penjelasannya.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Hukum Islam dibuat untuk menzolimi perempuan
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-10-29T00:20:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher