NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 25 Juli 2013

NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS, Mungkin NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS.

NUBUAT TENTANG INJIL PALSU

BACA BAIK BAIK ‘ MOUSE' LIM ‘ :

Injil Perjanjian Baru telah ditulis lengkap tahun 70 Masehi, dan didalam kitab Galatia sudah tertulis rencana Tuhan kelak akan muncul Injil LAIN [Palsu] jauh sebelum pewahyuan ALQuran diberikan kepada Muhammad sekitar 610 M.

GALATIA 1 : 6-7
1:6. Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,

1:7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.

1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.

1:9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

Apakah Injil lain yang dimaksud ini?? yaitu : Al-Qoran, Kitab Barnabas Palsu, yang sengaja diciptakan muslim dungu seperti di turki,dll hanja untuk menyesatkan umat Kristen...!!

==================================

Bandingkan :
Mujizat Muhammad vs Yesus

YESUS :

- Membangkitkan orang mati.
- Berjalan diatas air.
- Menyembuhkan orang buta.
- Sudah berada di surga dan Mempersiapkan Tempat Buat Umat Nya di sorga

Muhammad :

- Mematikan orang yang hidup.
- mimpi naik kuda kepang kesurga.
- membutakan mata orang.
- sampai detik ini masih meminta doa kepada umatnya agar dirinya diampuni oleh Tuhan!!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: NUBUAT Tentang akan ada Injil Lain yang bertentangan dengan INJIL YESUS
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-07-25T11:27:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher