Asal Manusia Menurut ISLAM | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Asal Manusia Menurut ISLAM
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 01 Agustus 2015

Filled Under:
, ,

Asal Manusia Menurut ISLAM


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Asal Manusia Menurut ISLAM Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Asal Manusia Menurut ISLAM. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Asal Manusia Menurut ISLAM, Mungkin Asal Manusia Menurut ISLAM Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Asal Manusia Menurut ISLAM di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.


Secara terpisah dari share ini, Dalam diskusi dengan seorang sahabat Muslim, saya telah menolongnya melihatnya bahwa Biology Allah Swt dalam Alquran itu laksana Biology Tukang Kue. Text diskusi itu boleh anda lihat dlm kolom comment dibalik share ini.
Status ini kemudian sy share utk mekihatnya dari sudut lain dalam area biology tentang kelahiran manusia
Al-Qur'an tidak pernah secara eksplisit menyatakan bahwa induk betina punya kontribusi materi genetik. Para penulis Islam hanya membuat asumsi, dan asumsi saja, dari apologis yang 'amshaajin nutfatun' (penurunan campuran atau sperma bercampur) meliputi gamet betina.
Perhatikan ayat ini..,
"Sesungguhnya KAMI telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur, dalam rangka untuk mencoba dia: Maka Kami beri dia (hadiah), mendengar dan melihat" Qur'an 76: 2
Dengan kata lain, faktualnya, Al-Qur'an tidak secara eksplisit menyatakan bahwa 'amshaajin nutfatun' mengandung sel telur. Al-Qur'an tidak menghadirkan peran sel telur sama sekali, atau bahkan tidak tahu keberadaannya.
Tentang pengetahuan yang appologist Islam sering claim mendahului jaman, sebetulnya lebih cocok dikatakan tertinggal jaman. Tanpa Alquran berkata sepertimdiayat ini, manusia dibelakang jaman Alquran sudah tau bahkan tau bahwa mani jadi manusia lebih lengkap dengan yang dikatakan Alquran yaitu dengan peran materi genetik betina.
Perhatikanlah ayat yg dibanggakan mendahului jaman ini..,
Orang-orang mukmin (Al-Mu'minūn):14 -
1. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah,
2. Lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan
3. segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang,
4. Lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging.
5. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain.
Coba perhatikan, 5 premis.
Bagian mana dari premis itu yang merupakan pengungkapan pengungkapan pengetahuan ? Bagian mana dari premis itu yang membuat seorang professor kagum?
-------
Yg salah bukan soal keberadaan tulang tetapi kalimat kalimatnya tdk mencerminkan ada pengetahuan.
Mani jadi manusia, itu semua orang tau. Tulang itu hanya sebagian dari sebuah bangunan bernama manusia. Jadi kalau bicara daging jadi tulang itu belum bicara tentang manusia, karena ada masalah lain seperti rambut, usus, Jaringan saraf, pembuluh otak, sampai dengan Panca Indera. Karena manusia ituk bukan soal tulang saja. Juga soal indera dan soal lain yang kompleks.
Bahasa Allah Swt yang mengeluarkan ayat ini diatas, sebeyulnya seperti penggambaran tukang kue, bikin beras jadi tepung dan jadi kue padahal ini adalah metamorfosa.
Nah perhatikan ayat ayat Alkitab ini. Yang ini mencerminkan adanya sebuah metamorfosa. Bukan seperti tukang kue
Mazmur 139:13-16 (TB) Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku (metamorfosaku) dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.
Nah.., bandingkan tuh Allah Alkitab dengan Allah Alkuran

Bahasan Artikel dari http://lapo.ga/mib6r 





Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Asal Manusia Menurut ISLAM . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Asal Manusia Menurut ISLAM sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Asal Manusia Menurut ISLAM
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2015-08-01T03:43:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher