Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 15 September 2014

Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman, Mungkin Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman=

Hal tersebut merupakan jawaban, mengapa muslim kaffah perlu memanipulasi berita:

- ISIS tidak sekeji yg diberitakan media massa. Daulah Islamiyah itu kumpulan orang alim dan cinta damai. Mereka berjihad untuk membela diri dari kebrutalan orang-orang Syiah di Irak. Lalu oleh kaum Syiah diberitakan kalau ISIS itu kejam, suka menggorok leher tawanan, dsb. untuk menjelekkan citra Islam.

- Gedung kembar WTC runtuh karena skenario Yahudi dan Amerika Serikat untuk menjelekkan citra Islam.

- Otak Pelaku BOM BALI sebenarnya adalah Yahudi dan Amerika, tapi dengan memanfaatkan Amrozi cs yg beragama Islam sebagai pelaku di lapangan agar supaya Islam terkesan sebagai agama teroris.

Manipulasi fakta ini sama seperti terhadap kisah sejarah Muhammad, di mana kaum muslim KTP beranggapan Muhammad itu seorang yg mulia dan sabar, tidak pernah membunuh dan selalu berwelas asih terhadap sesama walaupun orang itu orang kafir.

Sementara itu, muslim yg lain mengetahui Muhammad itu sosok yg bagaimana, dan mereka-lah yg kemudian menjadi teroris.

BINGUNG, kan ? Muslim KTP jadi bingung, kenapa ada radikalisme di Islam ?

Ketika muslim KTP sudah telanjur percaya dengan manipulasi berita bahwa ISIS itu baik, ISIS itu berjuang membela kebenaran, tapi kok etnis Yazidi dibantai? Umat kristen di Mozul diusir dan harta bendanya dijarah? Apakah berita tentang Yazidi dan Kristen Mozul ini juga berita bohong karangan Syiah dan Amerika ?

Jangan-jangan, berita tentang pembantaian 3 orang pengikut Ahmadiyah di Cikeusik baru-baru ini juga berita bohong karangan Syiah, Amerika dan Yahudi.

MUSLIM, sampai kapan kamu mau terus dibikin BINGUNG oleh Islam ?

ISLAM itu licik dan penuh dusta.

Kepada muslim KTP yg mudah goyah imannya, kejelekan-kejelekan Islam sengaja ditutupi dan difitnahkan kepada pihak kafir. Sementara kepada muslim-muslim kaffah nan idiot segala kebusukan Islam itu tidak jadi persoalan, malah itu jadi hobi mereka sehari-hari untuk diterapkan.

Orang-orang ISIS tahu, Muhammad dulunya orang kayak apa. Karena itu mereka tak risih sekalipun menggorok leher orang. Tapi kalau muslim KTP tahu hal itu, mereka bisa murtad.

Karena itulah perlu dikarang berita sebaliknya, untuk membohongi MUSLIM-MUSLIM KTP yg lugu itu.

Akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Karena khawatir Islam ditinggalkan oleh muslim yg tak kuat iman
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-09-15T04:43:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher