ISA Alquran bukan YESUS | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: ISA Alquran bukan YESUS
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 29 September 2014

Filled Under:
,

ISA Alquran bukan YESUS


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - ISA Alquran bukan YESUS Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang ISA Alquran bukan YESUS. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari ISA Alquran bukan YESUS, Mungkin ISA Alquran bukan YESUS Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat ISA Alquran bukan YESUS di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

ISA Alquran bukan YESUS.
ISA ALQURAN ADALAH PONAKAN HARUN DAN MUSA. JESUS, TIDAK.


silahkan baca ini . dan pertimbangkan agama Islam dan Alquran dengan bukti ini .
Surah Maryam ( QS 19 ) dan Surah Ali Imran di Alquran ( QS 3 ) dan 1 Tawarikh 6 , dan Nomor 26:59 di Alkitab adalah bukti bahwa ISA ALAMASEH ( Isa Alquran ) dan YESUS Alkitab adalah dua orang yang berbeda . Baca tulisan di bawah ini , Anda akan melihat beberapa bukti bahwa Isa Alquran Datang melalui gambar , atau boneka yang dibuat oleh Iblis Antikristus untuk menyangkal Yesus Kristus . Dalam waktu satu tahun diskusi aktif di FB , setelah membaca pesan yang saya tulis dalam bahasa Indonesia dengan bukti valid yang menunjukkan Isa Alquran hanya tokoh wayang, saya menerima beberapa messeges masuk dari beberapa Muslim yang merasa tercerahkan dan meninggalkan Islam.
Menurut Alquran, Isa Almaseh adalah putra Maryam . Dan menurut Alquran Maryam adalah saudara perempuan Harun . Jadi , Harun dan Maryam adalah anak-anak Amram . Dengan demikian , Isa Alquran juga keponakan Musa karena Musa , Harun dan Maryam adalah anak-anak Amram . ( Di Alquran , nama Amram - ayah dari Maryam dan Harun disebut Imran dan dibuat sebagai salah satu Alquran Surah ) Jadi , karena Harun , Maryam dan Musa 3000 tahun di belakang Yesus , merupakan bukti yang sah bahwa Isa Alquran bukanlah Yesus .
Jadi, siapa Isa Alquran ? Dengan bukti-bukti yang Anda akan baca di bawah Anda akan tahu bahwa Isa Alquran sebenarnya hanya alibi Antikristus menolak Yesus Kristus . Ya , Isa Alquran adalah Alibi Antikristus untuk menyangkal semua yang telah dilakukan Yesus. Anda akan tahu ketika Anda tahu bahwa Maryam , ibu dari ibu Yesus dan Maryam Isa Alquran adalah dua Maryam yang hidup di dua era yang berbeda . Isa alquran adalah keponakan dari Aaro dan Musa , sementara Yesus , tidak .
---------------------------
MENURUT Alquran , Maryam , Harun dan Musa adalah anak Ali Imran .
Surah Ali Imran : 35 ( QS 03:35 ) ketika istri Imran berkata " Ya TUHAN , i hve bersumpah untuk Anda wht adalah dalam rahim saya akan didedikasikan untuk layanan Anda Jadi menerima ini dari saya Sesungguhnya , Engkau adalah All Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui . 
Surah Ali Imran : 36 ( QS 03:36 ) - ketika ia melahirkan dia ( anak Maryam - Mary ) dia berkata : " Ya Tuhanku ! Saya telah melahirkan seorang anak perempuan " , dan Allah lebih tahu apa yang dia lahirkan , - " dan laki-laki tidak seperti perempuan , dan saya telah menamainya Maryam ( Maria ) dan saya berlindung pada Allah untuknya dan untuk keturunannya dari setan ( Setan ) , yang terbuang " . 
( perhatikan, , AYAT INI meng Konfirmas bahwa MARY adalah anak IMRAN ) 
Surah Maryam : 28 ( QS19 : 28 ) " Hai saudara perempuan Harun ( Aaron ) Ayahmu bukan orang yang digunakan untuk melakukan perzinahan , atau ibumu adalah wanita sundal" ( Perhatikan, PARAGRAF INI juga menegaskan bahwa Harun dan Maryam adalah anak Imran )
---------------------------------------
MENURUT ALKITAB , Harun , Musa dan Maryam adalah anak-anak Amram .
1 Tawarikh 6 : 1 Anak-anak Lewi adalah Gerson , Kehat dan Merari . ( 2 ) Anak-anak Kehat adalah Amram , Yizhar, Hebron dan Uziel . ( 3 ) Anak-anak Amram adalah Harun , Musa dan Maryam . 
Bilangan 26:59 ) " Dan nama istri Amram adalah Yokhebed , putri Lewi , yang lahir ke Levi di Mesir , dan untuk Amram ia melahirkan Harun dan Musa dan Maryam kakak mereka. 
( Kedua ayat di atas menjelaskan bahwa Amram memiliki tiga anak : Harun , Musa dan Maryam )
------------------------------------
sekarang untuk memahami lebih jauh, dibawah ini ada beberapa WANITA BERNAMA MARIA dalam Alkitab . Berikut adalah nama 4 perempuan Maria di Alkitab
1 Maria , ibu Yesus , istri Yusuf .
2 Maria Magdalena , adik Lazarus . hidup di era Yesus
3 Maria ibu Yakobus ( James Murid-murid Yesus ) hidup di era Yesus .
4. Maryam , saudara perempuan Harun dan Musa , anak-anak Amram , hidup di era Perjanjian Lama , adalah 3000 tahun di belakang era Yesus .
Kesimpulan : 
1. Isa Alqruan Jelas bukan Yesus Kristus .
2. Isa Alquran adalah Alquran boneka untuk menyangkal Yesus Kristus .
3. Jibril , atau Gabriel dari Alquran , adalah Antikristus sendiri .
4. Di Alkitab nama antikristus adalah Kayafas , yang menyuap para prajurit untuk mengatakan " tidak mengatakan bahwa Yesus bangkit dari antara orang mati " Kayafas adalah Ketua Dewan Yahudi ) , seperti yang tercatat dalam kitab Yohanes , Maitus , Mark dan Lukas .
5. nama antek Antkris di Alqur'an adalah Muhammad yang mengatakan bahwa Yesus tidak disalib tetapi disamakan dengan orang lain .



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang ISA Alquran bukan YESUS . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link ISA Alquran bukan YESUS sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: ISA Alquran bukan YESUS
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-09-29T23:53:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher