Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 29 Agustus 2014

Filled Under:

Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya, Mungkin Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya=

Penanya: Jika aib-aib Islam diungkap, biasanya apa yg akan muslim katakan sebagai reaksinya?

Duladi: Untuk memompa NAFSU AMARAH dan SEMANGAT KEBRUTALAN dalam diri massa muslim, Islam akan mengatakan:

- Umat muslim telah dibikin resah
- Umat muslim telah tersakiti perasaannya
- Umat muslim merasa dihina
- Umat muslim menuntut pertanggungjawaban, si A harus meminta maaf secara terbuka kepada umat muslim, kalau tidak maka.......

Apakah anda merasa bangga dengan gaya serta watak anda yg tak beda dengan pengikut geng yg arogan dan mentang-mentang?
Apakah sifat Munarman itu dianggap tercela oleh Islam?
Bukankah watak dasar Islam memang seperti itu, dan muslim harus menjiwai watak agamanya?

Islam menentang program KB, karena Islam butuh MASSA.
Kalau jumlah pengikutnya cuma sedikit, maka kata-kata "muslim tersinggung, muslim marah, muslim resah" tidak akan berani diucapkan.

Dari dulu, sejak Muhammad menciptakan Islam, hawa jahat dan nafsu angkara murka sudah melekat erat pd diri Islam. Masih ingat dengan riwayat sejarah di awal-awal muslim masih tinggal di Mekkah, sebelum terjadi penyiksaan terhadap umat muslim dari kalangan budak, muslim sudah beringas dan tega mengepruk majikannya sendiri dengan TULANG ONTA hingga majikannya bersimbah darah hanya karena dilarang sholat di balik bukit.

Seumpama umat kristen juga berperilaku jahat seperti itu, mereka beringas dan langsung mengepruki orang-orang muslim yg melarang mereka beribadah, bagaimana ya?

Syukur alhamdulillah, orang-orang kristen tidak dididik seperti itu oleh Tuhan.

Kalau muslim kenapa bisa seperti itu? Karena yg disembah adalah IBLIS.

Nafsu jahat dan angkara murka itu berasal dari Iblis. Dengan alasan membela agama, dengan alasan MARAH karena "orang ibadah kok dilarang", "orang ibadah kok diganggu", nafsu setan dilampiaskan serasa halal.

Siapa yg mereka ibadahi, kalau bukan Iblis?
Orang yg beribadah kepada Tuhan, tidak akan seperti itu PERANGAINYA.

Muhammad sebagai utusan Iblis, mengajarkan dan mendidik umatnya begitu. Muhammad pertama kali mendapat wahyu dengan cara diCEKIK lehernya, ini pengakuannya sendiri. Mana ada MALAIKAT atau TUHAN yg kayak gitu dalam memperlakukan Hamba-Nya?

Saya mengungkapkan ini di sini, Iblis marah. Iblis lewat Islam akan membisiki muslim: "Orang itu membongkar aib kita, bungkam dia. Katakan bahwa dia sudah menghujat agama. Dia harus dibunuh."

Sungguh, tulisan-tulisan saya bukan untuk pengikut Iblis, tapi untuk orang-orang kafir agar mengerti apa itu Islam dan agar waspada agar mereka tidak terjebak masuk Islam.

Sekali masuk ke dalamnya, maka sulit bagi manusia untuk keluar dari cengkeraman setan. Pikiran kalau sudah dirasuki Iblis, maka sulit untuk membedakan mana perilaku yg bijaksana yg Tuhan senangi dan mana perilaku yg penuh nafsu angkara murka yg disenangi oleh Iblis.

Awas.... !!! Kalau muslim sudah mengucapkan kata "laknatulloh" dan "owohuakbar" ... berarti dia sudah mulai kerasukan syaithon ...

Waspadalah !!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Sikap Cengeng Muslim adalah senjata Islam untuk membela aibnya
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-08-29T10:50:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

1 komentar:

  1. bkn hny tu melalui gambar2 fiktif ,komik2 pedagang asongan tntang siksa kubur ,neraka, dan video rekayasa utk menakuti nakuti org agr org lbh prcaya.. sayanng hny org bodoh yg msih bs prcaya en tdk bs mmbedakan mana yg real mn yg hoax

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher