Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 29 Agustus 2014

Filled Under:
,

Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan, Mungkin Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

=Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan=

Setan paling suka dengan yang namanya KABUR. Makanya Setan suka mengerumuni manusia di kala perpaduan antara siang dan malam. Perhatikan cara Setan yang suka membungkus KEBENARAN dengan TIPU DAYA.

------------------------------------------------------------

Isa pasti beda dengan Yesus Kristus, tetapi kalau ada Muslim yang yakin Isa = Yesus Kristus, maka mereka langsung murtad.
Ini adalah salah satu alasan Muslim yang mencari kebenaran beralih imannya.

Iblis adalah raja segala dusta, ia akan menyebarkan keragu raguan antara KEBENARAN dengan KESESATAN. Iblis pun meng-ESA-kan Tuhan. Iblis bisa melakukan keajaiban dan Iblis lihai dalam segala hal.

Iblis adalah raja segala tipu daya dan raja segala penyesatan, tetapi Iblis TIDAK berkuasa untuk mendustakan hal hal yang hakiki. Dia tidak bisa mendustakan kebenaran, tetapi membungkus kebenaran dengan segala macam hal untuk memperdaya.

Bagi yang Kristen, pasti memahami bagaimana Iblis mencobai Yesus Kristus dengan segala kebenaran yang dibungkus dengan tipuan, maka ujilah tiap tiap roh, apakah roh tersebut berasal dari terang atau dari kegelapan..?

Quran, jelas TIPUAN IBLIS yang sangat luar biasa, tetapi apabila kita mengujinya, maka kita mendapati bahwa ada hal hal yang kodrati yang dinyatakan dalam Quran, tetapi Iblis membungkusnya dengan segala tipuan sehingga semua orang yang mengimaninya terperangkap dalam tipuannya.

Apakah Quran menceritakan bahwa Yesus Kristus adalah berasal dari Allah sendiri? JAWABNYA "YA"

---------------------------------------

Quran mengatakan demikian, walaupun Quran itu sendiri membungkusnya dengan bantahan dan Muslim mengaminkan Quran dalam kebingungan (Mereka bilang pasti sudah jelas).
Apakah yang dikatakan Iblis tentang hal benar kemudian dibungkusnya dengan keragu raguan...?

Mari kita lihat pernyataan tentang hari kiamat.

QS. Luqman (31) : 34
Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dialah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

Iblis mengetahui bahwa "Allah" saja yang tahu tentang hari kiamat dan iblis juga tahu bahwa:

QS Az Zukhruf (43) : 61
"Dan sungguh , dia(Isa) benar benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu, tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus."

Simpulkan sendiri apa yang dimaksud dengan 2 ayat diatas, kemudian bandingkan apa yang dikatakan Muhammad menjelang kematiannya.

-----------------------------------------

"Wahai Tuhan! Ampunilah saya" Kasihanilah saya dan hubungkan saya dengan Teman yang Mahatinggi" (Shahih Bukhari no.1573).

Iblis benar benar lihai membungkus kebenaran dengan tipuan, tetapi bila kita menguji setiap roh, kita akan tahu sesungguhnya kebenaran.

Tetapi mereka mereka yang sudah terperangkap di dalam jerat Iblis akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari pembenaran bahwa hal tersebut salah, karena Islam berfondasi dengan klaim kebenarannya dan apapun yang dianggap tidak sesuai adalah salah meskipun itu benar.

--------------------------------------------

Iblis mengatakan:

Surat Maryam 71
"Dan tidak ada (seorangpun) dari kamu, melainkan akan mendatanginya (atau memasuki neraka itu). (Yang demikian itu) bagi Tuhan Pemelihara kamu adalah suatu yang sudah ditetapkan"

Ada banyak ayat-ayat Quran tentang kebenaran dan selalu dibungkus dengan ayat ayat lainnya untuk PENYESATAN, karenanya terlalu gampang menemukan kontradiksi dalam Quran.
Semuanya pasti dibantah habis-habisan oleh kalangan Islam, pun ditengah bantahan mereka, satu sama lainnya kadang bersebrangan pula.

Tetapi diantara mereka yang mencari kebenaran dan menguji setiap roh, akan mendapatkan kebenaran hakiki bagaikan secercah cahaya di tengah kegelapan.

Silahkan bagi para Muslim (yang masih saja Guoblok) untuk membaca Quran dan mempelajarinya kembali.

Akhirul Kalam
Wabillahi taufiq wal Hidayah
Wassalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Iblis (baca : Muhammad) lihai membungkus kebenaran dalam tipuan
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-08-29T11:03:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher