Ajaran Islam Yang Sebenarnya | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Ajaran Islam Yang Sebenarnya
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 02 Juli 2014

Filled Under:

Ajaran Islam Yang Sebenarnya


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Ajaran Islam Yang Sebenarnya Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Ajaran Islam Yang Sebenarnya. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Ajaran Islam Yang Sebenarnya, Mungkin Ajaran Islam Yang Sebenarnya Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Ajaran Islam Yang Sebenarnya di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Ajaran Islam yang diterima oleh Rasulullah Saw itu adalah ajaran Rampok, Tukang Jagal Dan Penggila Syahwat


Islam bukan agama yang pantas untuk manusia, juga bukan agama yang nabinya berperilaku sebagai TUKANG RAMPOK, TUKANG JAGAL & PENGGILA SYAHWAT:

SIRAH NABAWIYAH IBNU HISYAM jilid 2 Hlm 306

Ibnu Ishaq berkata, Kinanah bin Ar-Rabi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi, namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya.

Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi tersebut berkata, Aku pernah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi, Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?

Kinanah bin Ar-Rabi menjawab, Ya.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian reruntuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.

Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah.

_____________________________________________________________

Sehabis membunuh Kinanah, Muhammad meniduri Shafiyah pada malam harinya, tanpa menunggu masa idda

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 306-309

Perihal Shafiyah binti Huyai bin Akhthab Radhiyallahu Anha

Ibnu Ishaq berkata, Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berhasil menaklukkan Al-Qamush benteng milik Hishn bin Abu Al-Huqaiq, Shafiyah binti Huyai bin Akhthab dan wanita lainnyadihadapkan kepada beliau. Bilal -orang yang mendatangkan keduanya- bersama keduanya melewati korban orang-orang Yahudi. Ketika wanita yang bersama Shafiyah melihat korban-korban tersebut, ia berteriak, memukul wajahnya, dan menumpahkan tanah ke atas kepalanya. Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihat wanita tersebut, beliau bersabda, Jauhkan dariku wanita syetan ini!

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan Shafiyah berjalan di belakang beliau dan mengenakan baju beliau kepadanya. Kaum Muslimin pun paham bahwa beliau memilih Shafiyah untuk diri beliau sendiri. Beliau bersabda kepada Bilal, Hai Bilal, sungguh kasih sayang dicabut darimu ketika engkau berjalan bersama dua wanita ini melewati korban-korban keduanya. Shafiyah -tadinya istri Kinanah bin Ar-Rabi Abu AI-Huqaiq- pernah bermimpi dalam tidurnya bahwa bulan jatuh ke pangkuannya, kemudian menceritakan mimpi tersebut kepada suaminya. Suaminya berkata, Itu artinya engkau menginginkan raja Hijaz, yaitu Muhammad. Usai berkata seperti itu, suaminya menamparnya hingga matanya memar. Ketika Shafiyah didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, bekas memar tersebut masih terlihat. Beliau menanyakan asal-muasal memar tersebut kepada Shafiyah, kemudian ia menceritakan kisah di atas kepada beliau.

Resepsi Pernikahan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dengan Shafiyah binti Huyai Radhiyallahu Anha

Ibnu Ishaq berkata, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menyelenggarakan pesta pernikahan dengan Shafiyah binti Huyai di Khaibar atau di salah satu jalan. Wanita yang merias Shafiyah binti Huyai untuk Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, menyisir rambutnya, dan merapikannya adalah Ummu Sulaim binti Milhan, ibu Anas bin Malik. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bermalam dengan Shafiyah binti Huyai di kemah beliau, sedang Abu Ayyub Khalid bin Zaid saudara Bani An-Najjar semalam suntuk menghunus pedang menjaga dan mengelilingi kemah beliau.

Keesokan harinya, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam melihat Abu Ayyub di sekitar kemah, kemudian bersabda, `Ada apa denganmu wahai Abu Ayyub?

Abu Ayyub menjawab, Wahai Rasulullah, aku khawatir wanita ini (Shafiyah) mencelakakanmu, karena kita telah membunuh ayah, suami, dan kaumnya. Ia baru saja masuk Islam, jadi, aku khawatir ia mencelakakanmu.

Para ulama meyakini bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, `Ya Allah, jagalah Abu Ayyub, sebagaimana ia semalam suntuk menjagaku.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Ajaran Islam Yang Sebenarnya . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Ajaran Islam Yang Sebenarnya sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Ajaran Islam Yang Sebenarnya
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-07-02T10:21:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher