PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 04 Maret 2014

Filled Under:
,

PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS, Mungkin PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS.

100% Kristen dengan sadar percaya Yesus sang Anak Manusia itu adalah Tuhan dan Allah. Kristen dengan sukarela sampai pada kepercayaan seperti itu karena : Yesus berkuasa atas kematian (Ia bangkit dari mati. dengan mengalahkan kematian Ia memberi bukti ke Tuhan annNya karena manusia tau hanya Tuhanlah yang berkuasa atas kematian dan kehidupan. selain itu Yesus rendah hati, mengajarkan keadilan yang masuk akal, setia dan rela mengalami derita untuk membuktikan apa yang diajarkanNya. Di tiang salib sana, kepada semua orang yang menyalibkanNya ia berdoa "Ya Bapa. Ampunilah mereka karena mereka tidak tau apa yang diperbuatnya"

80% pemeluk islam hidup dalam keraguan. Mereka hidup dalam kebingungan kenapa agam ini melawan Nurani? Kenapa Allah demikian berpihak kepada laki laki dan menjadikannya subjek sementara perempuan hanya jadi objek.
Mereka juga bingung kenapa memuji Muhammad berahlak paling mulia padahal masuk kategori jahat dan bejat. Juga bingung kenapa disebut nabi Pilihan Tuhan tapi Tuhan tidak mau bicara langsung pada Muhammad selain Jibril.
Dan juga bingung bagaimana Muhammad yang mengajar surga itu tidak masuk surga? dan kenapa phla seorang pria disurga nanti harus diberi 72 wanita padahal tidak perlu demikian?

Soal percaya atau tidak percaya Yesus adalah Tuhan adalah satu hal berbeda dengan keimanan Islam. Itu tidak melawan Nurani.
Tapi Islam menumpulkan rohani pemeluknya. Islam membuat tumpul nurani pemeluknya.

semakin Muslim sadar makna HAM semakin mereka ragu pada Islam dan migrasi percaya.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: PERBEDAAN ITU SANGAT KONTRAS
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-03-04T18:26:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher