Tuhan mau bergaul dengan manusia. | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tuhan mau bergaul dengan manusia.
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 06 Februari 2014

Filled Under:

Tuhan mau bergaul dengan manusia.


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tuhan mau bergaul dengan manusia. Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tuhan mau bergaul dengan manusia.. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tuhan mau bergaul dengan manusia., Mungkin Tuhan mau bergaul dengan manusia. Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tuhan mau bergaul dengan manusia. di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Tuhan mau bergaul dengan manusia.

Bacalah kutipan ayat Aliktab ini dan anda akan melihat bhw Tuhan berkenan datang kepada manusia. (Kutipan ini tdk dimaksudkan utk diskusi apalagi debat, tapi nikmati saja sebagai sebuah renungan)

Tulisan ini saya beri judul, "Setelah Selesai.., Ia naik ke Surga"

Kejadian 17:1-8, 22
Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela.
Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak."
Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya:
"Dari pihak-Ku, inilah perjanjian-Ku dengan engkau: Engkau akan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.
Karena itu namamu bukan lagi Abram, melainkan Abraham, karena engkau telah Kutetapkan menjadi bapa sejumlah besar bangsa.
Aku akan membuat engkau beranak cucu sangat banyak; engkau akan Kubuat menjadi bangsa-bangsa, dan dari padamu akan berasal raja-raja.
Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau serta keturunanmu turun-temurun menjadi perjanjian yang kekal, supaya Aku menjadi Allahmu dan Allah keturunanmu.
Kepadamu dan kepada keturunanmu akan Kuberikan negeri ini yang kaudiami sebagai orang asing, yakni seluruh tanah Kanaan akan Kuberikan menjadi milikmu untuk selama-lamanya; dan Aku akan menjadi Allah mereka."
Setelah selesai berfirman kepada Abraham, naiklah Allah meninggalkan Abraham.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tuhan mau bergaul dengan manusia. . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tuhan mau bergaul dengan manusia. sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tuhan mau bergaul dengan manusia.
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-06T07:51:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher