Pengakuan Jibril Dan Yesus | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Pengakuan Jibril Dan Yesus
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 06 Februari 2014

Filled Under:
,

Pengakuan Jibril Dan Yesus


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Pengakuan Jibril Dan Yesus Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Pengakuan Jibril Dan Yesus. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Pengakuan Jibril Dan Yesus, Mungkin Pengakuan Jibril Dan Yesus Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Pengakuan Jibril Dan Yesus di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Muhammad tidak menyebut Yesus dan Jibril tidak mengaku Yesus telah datang sebagai manusia.

"setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia" (1 Yoh 4:2-3)

Ayat selengkapnya.
1 Yohanes 4:1-3
"Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.





Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Pengakuan Jibril Dan Yesus . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Pengakuan Jibril Dan Yesus sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Pengakuan Jibril Dan Yesus
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-06T08:00:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher