TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 12 Januari 2014

Filled Under:

TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT, Mungkin TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT

Semua muslim adalah PECUNDANG. Mengaku-ngaku beragama Islam, padahal bohong. Mereka bertemu dengan orang-orang yang tidak beragama Islam, di jalan, di halte bis, di pasar, di mall, tetapi tidak melakukan perintah Allah Swtnya sesuai dengan QS At-Tawbah 29:

"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk."

"Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir." (QS Al-Maidah 44).

QS Al-'Aĥzāb: 64-65, "Sesungguhnya Allah melaknati orang-orang kafir dan menyediakan bagi mereka api yang menyala-nyala (neraka), mereka kekal di dalamnya selama-lamanya; mereka tidak memperoleh seorang pelindungpun dan tidak (pula) seorang penolong."

TIDAK ADA SEORANGPUN MUSLIM DI DUNIA INI YANG LUPUT DARI LAKNAT ALLAH SWT DI NERAKA. 78% DARI 7 MILYAR JIWA LEBIH PENDUDUK DUNIA INI TIDAK BERAGAMA ISLAM, TETAPI TIDAK SEORANG PUN YANG MEMBAYAR JIZYAH KEPADA PIHAK ISLAM. SEMUA MUSLIM ADALAH PECUNDANG, MUNAFIK, DAN NERAKALAH TEMPATNYA!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: TIDAK SEORANG PUN MUSLIM YANG TAAT KEPADA ALLAH SWT
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-01-12T21:42:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher