Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 22 Desember 2013

Filled Under:

Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu, Mungkin Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.







Jika Alloh bukan produk tribul, tentu nabi SAW tak akan mengajari kita untuk menolong dan menjaga Alloh. Dalam prinsip beragama yg benar, Tuhan-lah sang penolong dan penjaga kita. Tetapi di agama kita terbalik, umat muslim disuruh jadi penolong dan penjaga Alloh. Gambar ini diambil dari website Islam ARRAHMAH.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Jagalah Allah, Maka Allah Akan Menjagamu
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-12-22T05:35:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher