Membandingkan Islam Dengan Agama Lain | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Membandingkan Islam Dengan Agama Lain
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Sabtu, 02 November 2013

Membandingkan Islam Dengan Agama Lain


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Membandingkan Islam Dengan Agama Lain Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Membandingkan Islam Dengan Agama Lain. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Membandingkan Islam Dengan Agama Lain, Mungkin Membandingkan Islam Dengan Agama Lain Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Membandingkan Islam Dengan Agama Lain di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.



Muslim: Pak Dul, kenapa kafir kalo dipukul tak membalas, apakah kafir diajarkan tuk jadi banci? Kalo dalam agama kami, siapa berani memukul, akan kami balas 7 kali lipat.

Duladi: Itulah yg membedakan kafir dengan Islam. Kafir percaya bahwa Tuhan mereka itu NYATA dan PUNYA KESANGGUPAN MEMBALAS orang-orang brengsek. Tuhan kafir sudah berjanji akan membalas perbuatan orang-orang brengsek kelak pd hari KIAMAT, dan agar pembalasan Tuhan itu dapat optimal, kafir dilarang membalas perbuatan orang-orang brengsek itu supaya dengan demikian semakin nampak jelas garis pemisahnya MANA ORANG-ORANG YG AKAN DISELAMATKAN dan MANA ORANG-ORANG YG AKAN DIHUKUM TUHAN.

Tetapi berbeda dengan Islam. Islam walau mengajarkan hari Kiamat sebagai salah satu rukun iman, tetapi sesungguhnya Islam tidak pernah percaya bahwa alloh yg disembahnya itu punya kesanggupan MEMBALAS sebagaimana TUHAN KAFIR punya kesanggupan melakukan itu.

Ketidakpercayaan pd kemampuan Alloh dalam hal MEMBALAS di hari Kiamat ditunjukkan dari sikap dan perilaku muslim di lapangan. Muslim akan membalas 1 pukulan dengan 7 pukulan, dan muslim akan menganiaya orang-orang yg pernah menyakitinya sebagai bentuk pelampiasan dendam mereka. Tidak membalas bagi mereka adalah suatu kelemahan. Dan membalas dianggap sebagai bukti dirinya HEBAT, BERANI dan KUAT. Orang-orang seperti inilah yg kelak akan menerima balasan dari TUHAN KAFIR di hari Kiamat.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Membandingkan Islam Dengan Agama Lain . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Membandingkan Islam Dengan Agama Lain sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Membandingkan Islam Dengan Agama Lain
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-11-02T07:06:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher