Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Rabu, 06 November 2013

Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal, Mungkin Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.




=Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal=

Di Dunia Syariah, kelakuan laki-laki yg tidak bermoral terhadap wanita dianggap sebagai sesuatu yg alami dan sudah sewajarnya. Satu contoh: Bila laki-laki melihat wanita cantik, maka laki-laki akan tergoda, ngaceng dan menurut hadist laki-laki akan kehilangan 1/3 akal sehatnya ketika ngaceng dan terjadilah tindak kekerasan seksual. Menurut pandangan agama Islam, perbuatan pria ini adalah ALAMI, tidak bisa disalahkan.

Karena kelakuan laki-laki yg bejat itu dianggap sebagai hal yg alami dan sudah sewajarnya, ibarat binatang tak berakal yg memang tak bisa disalahkan jika makan tanaman tetangga gara-gara si tetangga tidak memagari halamannya (yg disalahkan adalah tetangga tersebut), maka dalam DUNIA SYARIAH wanita disalahkan jika menjadi korban kekerasan laki-laki.

Laki-laki muslim merasa dimanja oleh agama, padahal Islam telah menempatkan mereka selevel dengan binatang. Sebuah pembodohan yg amat memalukan.

Agama seharusnya membuat umatnya menjadi manusia sejati, makhluk ciptaan Tuhan yg mulia. Tetapi Islam malah sengaja mencetak lelaki agar kehilangan identitasnya sebagai manusia, dan memperlakukannya sama seperti kita memperlakukan binatang.

Para pria di dunia Islam memuji "Islam itu indah", ibarat kambing tak berakal yg menikmati dunianya dan menganggap dunia ini indah, yg tidak akan dihukum/disalahkan ketika memakan habis tanaman siapapun, dan justru si pemilik tanaman itulah yg mesti melindungi tanaman-tanaman miliknya supaya tidak dimangsa habis oleh si kambing bodoh.

Itulah gambaran tentang dunia Islam, yg sama seperti dunia binatang, di mana laki-laki muslim itu kambingnya dan para wanita sebagai pemilik ladang yg mesti menjagai ladangnya supaya tidak dimakan habis oleh para kambing.

Seperti kambing yg tak bisa disalahkan dan dihukum, seperti itulah para lelaki muslim tak bisa disalahkan ketika mereka berlaku bejat sebab Islam memaklumi kebejatan pria sebagai sesuatu yg alami.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Dunia Islam: Laki-laki Muslim Selevel dengan Hewan yg Tak Punya Akal
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-11-06T23:07:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher