Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Selasa, 29 Oktober 2013

Filled Under:

Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG, Mungkin Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

POLA PIKIR YG PINCANG.

muhamad muncul & mengklaim sepihak dirinya sbg nabi, pda masa itu kehidupan beragama sangat kompleks & harmonis, terbukti dari kabah yg dulunya adlah tmpat pemujaan 300an berhala, lalu tanpa alasan dia menyerang iman agama2 trsbt (cth:kristen, dgn tuduhan Yesus bkn Tuhan). Hal ini jelas menyinggung & dgn sengaja menciptakan keributan/perang terhadap dirinya sndri, bahkan dia menyebut orang di luar islam adlh kafir. "Kafir" adlh kata pelecehan, penghinaan dan bukti dia sngt tdk menghargai, anehnya dia tanpa malu mengklaim sbg MANUSIA BERAHKLAK MULIA, & ISLAM AGAMA DAMAI,?(Ini benar2 membuat saya muak) wajar bila kemudian muhamad di benci dan di perangi, krn sikap dan fitnahnya. Ketika muhamad di benci & di perangi muhamad menuduh bahwa kafirlah yg pertama kali membenci & memerangi dirinya. Lalu dia menjadikan tuduhan palsu ini sbg legalitas utk menghancurkan berhala2 kabah & membantai dgn bringas kaum kafir saat dia sdah memilki pasukan hasil dri pembodohan & penyesatan.

KACAU.!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Inspirasi: POLA PIKIR YG PINCANG
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-10-29T01:12:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher