Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 25 Oktober 2013

Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi, Mungkin Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Hadist Sahih Muslim, Buku 19, Nomer 4294:
Dari Sulaiman Ibnu Buraidah, dari ayahnya, bahwa 'Aisyah Radliyallaahu 'anhu berkata:
Jika engkau bertemu orang kafir, ajaklah mereka kepada tiga hal. Bila mereka menerima salah satu dari ajakanmu itu, terimalah dan jangan apa-apakan mereka, yaitu:
(1) Ajak mereka untuk menerima Islam; jika mereka bersedia, maka terimalah mereka dan jangan perangi mereka. Lalu ajak mereka pindah dari tanah mereka ke tanah Muhajirin dan katakan pada mereka bahwa jika mereka bersedia melakukan itu, maka mereka akan menikmati keuntungan dan kewajiban para Muhajirin. Tapi jika mereka menolak, maka katakan pada mereka bahwa mereka akan punya status sebagai Muslim Baduy dan harus tunduk di bawah Perintah Allâh sama seperti Muslim² lainnya, tapi mereka tidak akan dapat jatah rampasan perang atau Fai' kecuali jika mereka ikut berperang bersama Muslim untuk melawan kafir.
(2) Jika mereka menolak untuk memeluk Islam, maka tuntutlah Jizya dari mereka.
(3) Jika mereka menolak bayar Jizya, mintalah pertolongan dari Allâh dan perangi mereka. Jika kau mengepung benteng mereka, dan mereka lalu perlindungan dalam nama Allâh dan RasulNya, jangan beri mereka jaminan dari Allâh dan RasulNya, tapi jaminan darimu dan tentaramu, karena dosanya lebih sedikit jika jaminan darimu dilanggar daripada jika jaminan dari Allâh dan RasulNya dilanggar. Jika kau mengepung sebuah benteng, dan mereka yang dikepung ingin keluar benteng sesuai dengan perintah Allâh, jangan biarkan mereka keluar dengan perintah Allâh, tapi dengan perintahmu, karena kau tidak tahu apakah kau sanggup melakukan perintah Allâh akan nasib mereka.

Alquran:

At-Taubah (QS 9) ayat 29.
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Ada 3 OPSI: (1) Masuk Islam, atau (2) Bayar Jizyah, atau (3) Diperangi
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-10-25T06:21:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher