Akhirnya Quran Pun Dibakar | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Akhirnya Quran Pun Dibakar
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 23 Agustus 2013

Filled Under:

Akhirnya Quran Pun Dibakar


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Akhirnya Quran Pun Dibakar Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Akhirnya Quran Pun Dibakar. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Akhirnya Quran Pun Dibakar, Mungkin Akhirnya Quran Pun Dibakar Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Akhirnya Quran Pun Dibakar di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Pastor Terry Jones bertindak sebagai hakim yang menjatuhkan sebuah eksekusi terhadap kitab suci Islam setelah juri menemukan bahwa kitab suci ini bersalah atas kejahatan-kejahatan terhadap kemanusiaan.
 
Pastor Terry Jones dari the Dove World Outreach Center, menjadi hakim yang mengadili Quran, di gereja the Gainesville – Florida, pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011 (Facebook)
Setelah sebuah pengadilan ‘ecek-ecek/pura-pura’ menemukan bahwa kitab suci Muslim bersalah, akhirnya sebuah kitab Quran pun dibakar di gereja Gainesville, Florida pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011. (CBS News)
Terry Jones, pastor dari the Gainesville, Fla., yang memicu kemarahan di seluruh dunia dengan rencananya untuk membakar sebuah Quran pada tanggal 11 September tahun lalu, mengawasi pembakaran sebuah kitab suci Muslim, setelah sebuah pengadilan ‘ecek-ecek’ menemukan bahwa Quran bersalah atas kejahatan terhadap kemanusiaan.
Pembakaran buku itu adalah bagian dari sebuah aksi yang disebut oleh Jones sebagai International Judge the Koran Day (Hari Mengadili Quran Internasional), yang bisa diakses secara online dan juga dipromosikan di Facebook.
Jones sendiri, sebagai pastor dari the Dove World Outreach Center, memimpin jalannya persidangan pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2011 sebagai “hakim”, yang mendengarkan bukti-bukti dan kesaksian terhadap Quran.
Jones, yang berbicara dari sebuah kursi hakim, mengatakan bahwa sama halnya dengan pengadilan Amerika, jika seseorang ditemukan bersalah pasti ada konsekuensinya. “Jika kamu ditemukan bersalah,” katanya, ”jika kamu terbukti melakukan pembunuhan, maka kamu tidak bisa pulang ke rumah. Tak perduli meski kami mengasihimu, jika ibumu mengasihimu, jika ayahmu mengasihimu – kamu tidak bisa pulang ke rumah, sebab kamu telah membunuh seseorang.
“Dan karena hal itu maka kamu akan menghadapi penghukuman. Kamu akan pergi ke penjara. Ada kemungkinan suatu hari nanti kamu akan dieksekusi dengan cara disetrum, atau kamu akan disuntik dengan racun hingga kamu mati,” katanya. “Itulah yang disebut keadilan.”
Dan bagi siapapun yang menyaksikan, kamu bisa saja tidak setuju dengan putusan hakim, kata Jones, “Karena itu yang bisa kamu lakukan adalah menjalankan pengadilanmu sendiri.”
“Juri” membenarkan tuduhan atas kejahatan terhadap kemanusiaan, yang mana Quran dianggap mempromosikan aksi-aksi terorisme, perkosaan dan penganiayaan terhadap orang-orang di seluruh dunia “yang kejahatannya adalah bahwa mereka tidak memeluk Islam”, dan juga kejahatan-kejahatan terhadap wanita, minoritas dan orang-orang Kristen; disamping mempromosikan prasangka dan rasisme.
Jaksa penuntut dalam persidangan ini adalah seorang Kristen yang telah berpaling dari Islam. Seorang Imam dari Dallas, Texas, bertugas sebagai pengacara untuk membela buku ini. Setelah beberapa menit melakukan pertimbangan, juri menyerahkan keputusan mereka kepada Jones yang isinya: Al Quran terbukti bersalah dalam semua tuduhan yang disampaikan.
Sebuah jajak pendapat secara online juga memperkuat pelaksanaan hukuman itu setelah putusan bersalah dijatuhkan. (Pilihannya: Bakar – Dirobek-robek –Ditenggelamkan atau – Ditembaki dengan senjata api.)
Minyak tanah dipakai untuk merendam buku (Al Quran) yang ditempatkan pada sebuah talam dan dinyalakan oleh pastor Wayne Sapp dengan sebuah pemantik untuk memanggang.



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Akhirnya Quran Pun Dibakar . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Akhirnya Quran Pun Dibakar sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Akhirnya Quran Pun Dibakar
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-08-23T10:24:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher