QIBLAT | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: QIBLAT
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 25 Juli 2013

Filled Under:
,

QIBLAT


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - QIBLAT Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang QIBLAT. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari QIBLAT, Mungkin QIBLAT Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat QIBLAT di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Umat muslim selau mengatakan itu hanya Qiblat.. Saya jawab BENAR..!
Tapi, jika saya katakan bhw 5x sehari sujud menyembah ke arah (QIBLAT) Benda Mati yg di Mekah sana, maka jawab mereka kembali mengatakan itu hanya Qiblat..!

Jika ditanya kembali, Siapakah yang PANTAS kamu sujud sembah..?
Jawab umat Muslim dengan kompak..ALLAH SWT..! Jawab ku ..BENAR..!
Yg disujud sembah adalah Allah SWT. Tapi, jika ditanya kembali, Kemanakah arah (Qiblat) sujud sembah sebanyak 5x sehari…?

Biasanya jawabannya.. Kamu Bodoh..Kamu Tolol..Itu hanya Qiblat..Kamu Anjing..Kamu Babi..Dasar Kafir..Dasar Kafirun..Goblok..dll…
Seperti itu juga jawaban ku dulu, bahkan dengan emosi saya tantangin orang Kafir itu untuk ketemu supaya aku bisa memukulnya bila perlu membunuhnya, karena merasa Sesembahan ku dihina.

Allah SWT = Sosok yang disujud sembah
Qiblat = Arah yang dituju
Ka’bah dan Hajar Aswad = Qiblat saat ritual sujud sembah (Sholat)

Pelan2 timbul pertanyaan dihati, KENAPA TIDAK ADA PERINTAH DI ALQURAN AGAR SUJUD MENYEMBAH ALLAH SWT YG BERADA DI ARSY..? ARSY BERADA DI LANGIT. Padahal Alquran memberitahukan “Allah Yang Maha Pemurah bersemayam di atas Arsy” (QS. Thaha: 5)
Dimana langit bagian mana Arsy itu..? Tidak 1 pun yg tau. Dan Arsy letaknya bukan di Ka’bah.
Lalu, kenapa saya harus terkekang dalam Doktri Ideologi sujud menyembah kea rah Ka’Bah..?

Satu persatu Uztad2 dan teman2 (dulu, sekarang mereka memusuhi saya) saya tanya, Jawaban terbaik menjawab itu Rukun Islam. Dan saya tanya kembali bhw Rukun Islam adalah kumpulan peraturan yg HARUS ditaati umat islam. Lalu siapa yg bertanggung jawab menetapkan Rukun Islam itu..??? Lambat laun saya mulai dihujat dan dijauhi, karena saya terlalu kritis dan tidakmendapat jawaban yg baik.

Pertanyaan demi pertanyaan ada di otak saya.
Aneh..saya kok malah nemuin jawaban itu di Injil..(Saya tidak akan mengatakan itu kerja Roh Kudus, percuma saja krn susah untuk dipercaya bagi orang yg belum disentuh Roh Kudus (hidayah))
Jawaban di Injil:
# Keluaran 20:5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
# Ulangan 4:19 “dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka,”
Semua manusia di Bumi tidak tau dimana letak posisi tempat kediaman Allah, walaupun kita sekarang sudah punya GPS yg canggih...yg kita tau hanya di Sorga..
Injil juga menjelaskan dengan mudah KEMANA QIBLAT kita saat sujud berdoa kepada Allah. Cukup sujud berdoa didalam hati kita..Karena Allah itu maha tau dan maha segalanya. Allah mengerti semua bahasa manusia di dunia karena dunia dan isinya itu adalah ciptaan Allah.
# 1 Yohanes 5:19 “Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat”.
# 1 Yohanes 4:16 “Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia”.

APAKAH SUDAH PAHAM KEMANAKAH QIBLAT (arah) SEBENARNYA YANG KITA TUJU SAAT BERSUJUD SEMBAH (berdoa) KEPADA ALLAH…??


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang QIBLAT . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link QIBLAT sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: QIBLAT
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-07-25T10:52:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher