Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad !
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 25 Juli 2013

Filled Under:

Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad !


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad !. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad !, Mungkin Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Kitab Yesaya

14:12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! 

14:13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. 

14:14 Aku HENDAK NAIK MENGATASI KETINGGIAN AWAN-AWAN, HENDAK MENYAMAI Yang Mahatinggi! 

*********************

Siapakah dia ?
Siapa lagi kalau bukan si iblis yang menggunakan muhammad agar menciptakan sosok alloh ?!


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad ! sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Alloh adalah KARAKTER LUCIFER yang diperankan muhammad !
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-07-25T10:42:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher