Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 29 Juli 2013

Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati, Mungkin Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

HATI-HATI YANG JADI MUALAF TERUS MURTAD DARI ISLAM KARENA MURTAD DARI ISLAM HUKUMANNYA ADALAH MATI. BANYAK MUALAF TERUS MURTAD DARI ISLAM SEPERTI AKTOR HOLLYWOOD WESLEY SNIPES YANG MASUK ISLAM TAHUN 1978 KELUAR DARI ISLAM TAHUN 1988,LIDYA PRATIWI

Imam Bukhâri meriwayatkan dari ‘Ikrimah yang berkata, “Dihadapkan kepada Amirul Muk-minin ‘Alî ra orang-orang zindiq, kemudian beliau ra membakar mereka. Hal ini disampaikan kepada ‘Ibnu ‘Abbâs dan ia berkata, “Seandai-nya aku (yang menghukum), maka aku tidak akan membakarnya karena larangan dari Rasulullah saw. dimana beliau bersabda: “Janganlah kalian mengadzab (menghukum) dengan ‘adzabnya Allah.” Dan aku (Ibnu ‘Abbâs) akan membunuh-nya, berdasarkan sabda Rasulullah saw., “Barangsiapa mengganti agamanya (murtad), maka bunuhlah dia.”


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Pindah Agama Dari Islam Hukumannya Mati
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-07-29T22:31:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher