MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 10 Februari 2014

Filled Under:

MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?, Mungkin MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?

Setiap muslim layak angkat bicara soal kebenaran Tuhan, jika dan hanya jika ia telah keluar dari Islam. Hal itu tidak sulit dibuktikan.

Jika ingin bicara tentang kebenaran, maka tinggalkanlah lebih dahulu Allah Swt --- yang katanya sebagai Hakim yang seadil-adilnya (QS 95:8) tetapi sekaligus yang mengadakan penjahat-penjahat (QS 6:123).

Bagaimanakah ada kebenaran dalam diri seseorang yang menyembah Allah Swt sebagai Hakim yang seadil-adilnya, sedangkan Allah Swt telah mengaku mengadakan penjahat-penjahat besar di tiap-tiap negeri?

Kalau engkau setuju agar dicopotlah setiap hakim yang masih bertugas menghakimi para pemakai narkoba sementara hakim itu adalah seorang pengedar narkoba, maka setuju jugalah kepada nasihat ini:

"Jangan lagi menyembah Allah Swt mulai hari ini."

Jika ada orang yang setuju tetaplah bertugas setiap hakim yang mengadakan kejahatan-kejahatan, maka tidak ada kebenaran dalam orang itu.

Pejabat yang muslim, yang telah mencopot Akil Mukhtar, Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi RI, tindakannya sudah tepat, sebab Akil Mukhtar secara sah tertangkap basah melakukan kejahatan, yaitu menerima suap untuk pemenangan seorang calon Kepala Daerah dari PILKADA.

Tetapi sikapnya belum tepat, sebab ia mencopot Akil Mukhtar, dan ia masih menyembah Allah Swt -- yang sama tipenya dengan Akil Mukhtar -- sebagai Hakim yang mengadakan kejahatan-kejahatan.

Maka tinggalkanlah segera Islam. Dan nasehat ini tak terbantahkan.

Lampiran:

QS At-Tīn:8
"Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?"

QS Al-'An`ām:123
"Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya."


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN? sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: MENGAPA SETIAP MUSLIM TIDAK LAYAK ANGKAT BICARA SOAL KEBENARAN TUHAN?
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2014-02-10T09:03:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher