Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 17 Oktober 2013

Filled Under:

Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah, Mungkin Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Patriarch Gregorios III, pemimpin Kristen paling senior di Suriah mengatakan bahwa dua buah bom telah ditemukan di Katedral kuno Konstantin dan Helen di kota Yabroud yang telah diduduki oleh kaum pemberontak.
Dalam sebuah kunjungan ke London untuk menjelaskan penganiayaan yang dialami oleh orang-orang Kristen dalam perang sipil ini, Patriarch Gregorios III mengatakan bahwa 2 buah bom baru-baru ini telah ditemukan di Katedral tersebut.
Patriarch mengatakan bahwa pada hari Selasa dini hari, 2 buah bom yang dikendalikan lewat ‘remote control’ ditemukan telah ditanam oleh kaum jihadis Islam dalam gereja tersebut, salah satunya ditanam di kamar pengakuan dosa. Pemimpin gereja ini juga mengatakan bahwa keluarga-keluarga Kristen lokal yang ada di kota itu juga telah dipaksa oleh ‘kelompok bersenjata’ untuk membayar pajak perlindungan bulanan sebesar 35 ribu dollar.




Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Jihadis Islam Telah Menanam Bom Dalam Kamar Pengakuan Dosa Di Sebuah Gereja Tertua Suriah
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-10-17T22:51:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher