Tentang HAZAR ASWAD | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tentang HAZAR ASWAD
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Jumat, 20 September 2013

Filled Under:

Tentang HAZAR ASWAD


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tentang HAZAR ASWAD Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tentang HAZAR ASWAD. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tentang HAZAR ASWAD, Mungkin Tentang HAZAR ASWAD Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tentang HAZAR ASWAD di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Hajar Azwad adlh personifikasi Allah SWT yg tdk disadari Muslim. Tidak sadar telah menyembah berhala)

Pernahkah anda membaca dan perhatikan ayat ini?"

"badah (Agama) mereka kepadaKu adalah perintah manusia yang dihafalkan"

Ibadah siapa nih?!
Siapa yg mengatakan tu?

Yang mengatakan itu adlh Tuhan disampaikan 1.500 thn lalu melalui Nabi Yesaya ditujukan pada kehadiran Islam. Kitab Yesaya 29:9-16 telah meramalkan kedatangan kaum Peyembah berhala versi Tauhid ini. Versi Tauhid bukanlah kepercayaan Penyembah Batu sepeti kepercayaan zaman dulu yg bisa menyembah banyak Batu. Islam hanya menyembah 1 Batu. Tauhid.
Sebagai contoh, Salomo dulu terlibat dlm menyembah banyak Tuhan karena istrinya banyak, Salomo keikut ikut menyembah Tuhan dari istri istrinya.

Islam?
Ya, Ayat itu memberitahu kita akan kedatangan Islam yg buta, yang merasa paling menyembah tapi sebetulnya paling membelakangi Tuhan. Umat yg berzinah. Baik Zinah Rohani maupun Zinah Ragawi. Umat bebal. (Maksud berzinah Rohani disini adalah meminjam perikop kitab Hosea ketika Tuhan menuduh Israel sbg "Penzinah dan Pesundal" karena "serong", "nyeleweng", "selingkuh" menyembah Allah lain) Disebut bersundal dgn banyak kekasih karena ikut ikutan menyembah allah allah bangsa lain yg ada disekitar mereka).

Islamkah yg dimaksud?
Tidak adakah agama lain yg cocok utk menggenapi nas ini kecuali Islam?
Tidak ada yg cocok selain Islam. Memang Islamlah yg dimaksud. Islam sangat cocok dgn ayat ini - terutama kaitannya dgn Hajar
Hazwad.

Carilah diseluruh Alquran, maka anda tdk akan temukan firman Tuhan yg meminta Muslim menghadap Batu, mencium Batu. Tapi lihatlah faktanya Muslim 5 x sehati menghadap Batu Hitam itu.

Kenapa Muslim menghadap Batu saat sembahyang dan bahkan mencium Batu itu saat prosesi Haji?

Kenapa?
Jangan Heran! Itu karena Muslim mengikut Sunnah Muhammad. Ibadah mencium Batu itu adalah Perintah yg keluar dari Bibir Muhammad semata, perkataan Muhammad yg Dihafalkan dan dilakukan Muslim" itulah jawabnya.

Jadi kutipan ayat diatas TELAK cocok dgn Situasi Islam saat ini.

Hari ini, kalau kita tanya Islam..,

Tanya "kenapa mencium Batu Hitam?"

Muslim menjawab "Batu itu tdk ada artinya"

Tanya : "Kalau tidak ada artinya, kenapa cium cium sambil berkata Aku datang memenuhi panggilanmu ya Allah?"

Muslim menjawab "itu cuma cium cium, tapi tdk ada artinya. Kami tdk menyembah Batu"

Demikianlah terus jawaban itu berputar putar. Saya harap anda sdh bisa jelas sampai disini.
-------------
Tapi akan saya lanjutkan lagi ke Bukti No. 3, besok pagi agar bisa melihat bahw Hajar Azwad adlh personifikasi Allah Swt yg tdk disadari Muslim .

Islam adalah Muhammad itu sendiri.
Islam telah menipu Muslim.
Besok pagi kita akan pelajari lagi bukti lain yg lebih jelas, bhw Hajar Azwad adalah personifikasi Allah Swt yg tdk disadari Muslim, agar Muslim budiman sadar dan tdk lagi menyembah Allah Muhammad. Sembahlah AllahnNya Yesus. Bapa Surgawi, Yahwe. Dialah Allah Yang benar.


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tentang HAZAR ASWAD . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tentang HAZAR ASWAD sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tentang HAZAR ASWAD
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-09-20T08:30:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher