Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 05 Agustus 2013

Filled Under:

Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap, Mungkin Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.


PERBANDINGAN PAULUS DAN MUHAMMAD
 by shaggy on Mon Mar 21, 2011 7:30 pm
First topic message reminder :

Hikmat PAULUS vs Hikmat MUHAMMAD

Sampel 1:

Muhammad mengatakan, kalau di surga nanti setiap pria Muslim akan dihadiahi istri-istri:

QS 2:25Dansampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuatbaik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalirsungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalamsurga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikankepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untukmereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal didalamnya.

QS 4:57Dan orang-orang yang beriman danmengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalamsurga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka didalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, danKami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.

QS 36:55-56Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan mereka.Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.

Pertanyaan:Apakah istri-istri yang dimaksud Muhammad dalam ayat-ayat ini adalahistri-istri yang sah ketika mereka hidup di bumi? Bukan, tapi merekaadalah istri-istri baru (para bidadari) yang dihadiahkan kepada paraMuslim. Kita bisa mengetahui ini lebih jelas dari Hadish:

Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas r.a., dari Nabi SAW; ucap beliau:"SeorangMukmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersebadan. "Beliau ditanya, "Apakah dia kuat wahai Rasulullah?" Jawab Rasulullah,"la diberi kekuatan seratus Kali lipat. "

Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam r.a.; ia menuturkan bahwa Rasul SAW bersabda :“Laki-lakipenghuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan,minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yahudiberkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullahbersabda: "Kemudian Keluarlah keringat dari Kulitnya sehingga perutnyamengecil."

Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nya men-takhrij hadits Abu Hurairah r.a., ia bercerita:"Rasulullahditanya: wahai Rasulullah, apakah kita akan mendatangi istri kita disurga? Jawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya,sesungguhnya seorang laki-laki dalam satu hari mendatanginya hinggaseratus gadis'.

TIRMZI, vol. 2 halaman 138:Setiap lelakiyang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapadia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberikeperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

Rasulullahsaw. telah menceritakan kepada kita bahwa bidadari itu cemburu terhadapsuami mereka di dunia, jika ia disakiti oleh istrinya di dunia. DalamMusnad Imam Ahmad diriwayatkan dari Mu'adz bahwa Rasulullah sawbersabda, "Tidak ada seorang wanita yang menyakiti suaminya di duniakecuali istrinya di akhirat, yakni bidadari, akan berkata, "Janganlahkamu menyakitinya, semoga Allah memerangimu, sesungguhnya ia hanyalahtamu di sisimu, sebentar lagi ia akan datang kepada kami danmeninggalkanmu."

Dengan demikian nafsu syahwat masih ada dalam surga, bertentangan dengan sabda Yesus:

Matius 22:30Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Kita perhatikan HIKMAT PAULUS dalam suratnya kepada Jemaat kota Roma:

Roma 8:5-8Sebabmereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging;mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh.Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.Sebabkeinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidaktakluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.Mereka yang hidup dalam daging, tidak mungkin berkenan kepada Allah.

1 Korintus 15:42Demikianlah pula halnya dengan kebangkitan orang mati. Ditaburkan dalam kebinasaan, dibangkitkan dalam ketidakbinasaan.

1 Korintus 15:48-50Makhluk-makhlukalamiah sama dengan dia yang berasal dari debu tanah danmakhluk-makhluk sorgawi sama dengan Dia yang berasal dari sorga.Sama seperti kita telah memakai rupa dari yang alamiah, demikian pula kita akan memakai rupa dari yang sorgawi.Saudara-saudara,inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darahtidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidakmendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.


Jelaslah sudah dari bukti sampel 1 ini, Muhammad menjanjikan SYAHWAT dalam Dunia Allah yang suci, ini adalah SESAT.

Hikmat Muhammad tidak bisa diyakini sebagai hikmat dari Allah, melainkan itu adalah hikmat duniawi belaka.

--------------------------------------------------Sampel 2:

Muhammadmengajarkan bahwa setiap Muslim dilarang mengawini menantunya sendiri,tapi Muhammad malah mengingini menantunya bernama Zainab.

QS 4:23Diharamkanatas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan;saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yangperempuan; saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuandari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan darisaudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudaraperempuan sepersusuan; ibu-ibu isterimu (mertua); anak-anak isterimuyang dalam pemeliharaanmu dari isteri yang telah kamu campuri, tetapijika kamu belum campur dengan isterimu itu (dan sudah kamu ceraikan),maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan diharamkan bagimu)isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalamperkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadipada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,

Muhammadmengajarkan, kawinilah wanita maksimal sebanyak 4, tapi bila kita tidakbisa berlaku adil, maka kawinilah 1 saja, yang tiga diceraikan. Tetapijumlah gundik (budak) tidak dibatasi.

QS 4:3“Dan jika kamutakut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim(bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yangkamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akandapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budakyang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidakberbuat aniaya.”

Muhammad mengajarkan agar setiap pria Muslimmenjaga kemaluannya dari persetubuhan yang haram (zinah), tetapi kalaumenyetubuhi budaknya sendiri tidak apa-apa.

QS 70:29-30Danorang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isterimereka atau budak-budak yang mereka miliki maka sesungguhnya merekadalam hal ini tiada tercela.

Muhammad mengajarkan kekerasan terhadap istri, bila berani membantah:

QS 4:34Kaumlaki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telahmelebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain(wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dariharta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang ta`at kepadaAllah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allahtelah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkannusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempattidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menta`atimu,maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya.Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Muhammad mengajarkan perceraian:

QS 4:20“Danjika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamutelah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak,maka janganlah kamu mengambil kembali daripadanya barang sedikitpun.Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dustadan dengan (menanggung) dosa yang nyata?”


Bandingkan dengan kutipan Hikmat Paulus berikut:

1 Tesalonika 4:3-7Karena inilah kehendak Allah: pengudusanmu, yaitu supaya kamu menjauhi percabulan,supayakamu masing-masing mengambil seorang perempuan menjadi isterimu sendiridan hidup di dalam pengudusan dan penghormatan, bukan di dalamkeinginan hawa nafsu, seperti yang dibuat oleh orang-orang yang tidakmengenal Allah, dan supaya dalam hal-hal ini orang jangan memperlakukansaudaranya dengan tidak baik atau memperdayakannya. Karena Tuhan adalahpembalas dari semuanya ini, seperti yang telah kami katakan dantegaskan dahulu kepadamu.Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang kudus.1 Korintus 7:27Adakah engkau terikat pada seorang perempuan? Janganlah engkau mengusahakan perceraian!

1 Korintus 7:10-11Kepadaorang-orang yang telah kawin aku--tidak, bukan aku, tetapiTuhan--perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikansuaminya.Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suamiatau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak bolehmenceraikan isterinya.

1 Timotius 3:12Diaken haruslah suami dari satu isteri dan mengurus anak-anaknya dan keluarganya dengan baik.

Efesus 5:22-23, 25Haiisteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suamiadalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialahyang menyelamatkan tubuh.Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya


KESIMPULAN:

HIKMATPAULUS lebih bisa diterima sebagai karunia Allah yang Kudus daripadaHikmat Muhammad yang penuh dengan syahwat, kekerasan dan keduniawian.Sebenarnyamasih banyak lagi yang perlu ditunjukkan di sini, tapi mengingatketerbatasan waktu, cukuplah dengan 3 atau 4 sampel saja cukup buatkita untuk menilai, mana yang harus kita ikuti: MUHAMMAD ataukahPAULUS...., atau dalam lingkup yang lebih luas: MUHAMMAD ataukah YESUS,......atau dalam lingkup kitab suci: ALQURAN ataukah ALKITAB?

Jelas, kita akan lebih membenarkan YESUS, ALKITAB, dan PAULUS.

Muhammad bila ditinjau dari sudut pandang kenabian yang menerima FIRMAN LANGSUNG dari Tuhan, telah gagal.

Muhammad bila ditinjau dari sudut pandang sebagai manusia mulia yang beraklaq dan penuh hikmat, juga gagal.

Muhammad adalah manusia terkutuk.

Muslim mengklaim Alquran sebagai FIRMAN ALLAH = KLAIM KOSONGMuslimmenuduh Alkitab sebagai kitab karangan manusia = TIDAK TERBUKTI, justrukebenaran Alkitab telah melucuti kebodohan-kebodohan Alquran.

Justru ALQURAN tidak lebih dari kumpulan ucapan manusia bodoh tak bermoral dari Arab.SebaliknyaALKITAB sebagai kitab kuno yang patut mendapatkan penghargaan dankedudukan yang terhormat sebagai kitab suci yang daripadanya kita bisamengenal Allah yang Sejati.


PAULUS VS MUHAMMAD

OLEH AlhamBukanMuslim (Faithfreedom)

Sayamengamati bahwa situs-situs Islam seringkali menjelek-jelekkantokoh-tokoh agama lain, seperti Buddha, Hindu dan Kristen. Yangterbanyak saya lihat ditujukan kepada seorang tokoh penyebar agamaKristen bernama Paulus. Ia disebut-sebut suka mengarang ajaran, tidakpernah bertemu Yesus, bukan nabi dsb.

Saya tertarik untukmeneliti sejenak perbandingan antara Paulus ini dengan tokoh spiritualdan politik Arab abad ke-6 yang oleh muslim dipercaya sebagai nabi,yaitu Muhammad. Sebelum jauh-jauh dengan Yesus, saya khawatir Muhammadbahkan tidak selevel dengan Paulus.

Mari kita bandingkan.

Paulus tentang Berdusta

Karena itu buanglah dusta dan berkatalah benar seorang kepada yang lain, karena kita adalah sesama anggota (Ef 4:25)

Muhammad tentang Berdusta

Kitasemua sudah tahu luar dalam tentang doktrin 'Taqqiya' (berbohong,mengelabui bila mencapai tujuan dimungkinkan). Sebagaimana dikatakanoleh Imam al-Ghazali:

Imam Abu Hammid Ghazali says: "Speaking isa means to achieve objectives. If a praiseworthy aim is attainablethrough both telling the truth and lying, it is unlawful to accomplishthrough lying because there is no need for it. When it is possible toachieve such an aim by lying but not by telling the truth, it ispermissible to lie if attaining the goal is permissible." (Ahmad ibnNaqib al-Misri, The Reliance of the Traveller, translated by Nuh Ha MimKeller, amana publications, 1997, section r8.2, page 745)

Suatuketika Muhammad menawarkan siapa yang akan membunuhkan Ka'b binal-Ashraf untuk dirinya karena sudah membuatnya tersinggung. Makamuncul lah Maslama yang menawarkan diri. Ketika Maslama bertanya apakahia boleh mengutarakan pengelabuan untuk memancing agar Ka'b datang,Muhammad berkata: "Kau boleh mengatakannya".

Narrated Jabir bin 'Abdullah:Allah'sApostle said, "Who is willing to kill Ka'b bin Al-Ashraf who has hurtAllah and His Apostle?" Thereupon Muhammad bin Maslama got up saying,"O Allah's Apostle! Would you like that I kill him?" The Prophet said,"Yes," Muhammad bin Maslama said, "Then allow me to say a (false) thing(i.e. to deceive Kab). "The Prophet said, "You may say it." ... (Sahihal-Bukhari 5.369, cf. the article on Ka'b bin Al-Ashraf for furtherdetails)

Bahkan al-Quran berkata bahwa Allah juga bisa menipu!

Sesungguhnyaorang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuanmereka. Dan apabila mereka berdiri untuk salat mereka berdiri denganmalas. Mereka bermaksud riya (dengan salat) di hadapan manusia. Dantidaklah mereka menyebut Allah kecuali sedikit sekali (surat an-Nisa’4:142)

Terjemahan Inggris lebih jelas (terjemahan Indonesiasudah 'dihaluskan'), al-Quran mengatakan bahwa Allah jugamengelabui/menipu:

The Hypocrites - they seek to deceive Allahbut it is Allah Who DECEIVES them. When they stand up to prayer, theystand without earnestness, to be seen of men, but little do they holdAllah in remembrance; (S. 4:142)

(Catatan: 'to deceive' = menipu, jadi al-Quran mengatakan bahwa Allah itu menipu!)

Mufasir Quran Ibn Kathir dengan jujur mengakui dalam tafsirnya, bahwa Allah juga mengelabui/menipu ('deceives them'):

It is Allah Who tempts them in their going over the limits and theirmisguidance, and DECEIVES them into reaching false perceptionsregarding the purpose of this life and the trial on the Day of Judgmentwhen their falsehood will fail. It is reported in a hadith that: ‘Allahcommands that a servant enter Paradise, as it may seem to people, thentakes him to Fire.’" (Tafsir Ibn Kathir, Sura An-Nisa, ayat 24-147,abridged by Sheikh Muhammad Nasib Ar-Rafa'i [Al-Firdous Ltd., London2000], pp. 207-208)

Allah memperlihatkan tempat yang seolah serupa dengan surga, namun setelah dimasuki ternyata api!

Paulus tentang Perempuan

Namundemikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak adalaki-laki tanpa perempuan. Sebab sama seperti perempuan berasal darilaki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dansegala sesuatu berasal dari Allah (1 Kor 11:11-12)

Muhammad tentang Perempuan

Dijadikanindah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini,yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas,perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulahkesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah-lah tempat kembali yangbaik (surga) (surat Ali Imran 3:14)

Akibat ajaran ini:

Muhammad berkata, bahwa perempuan adalah barang mainan!

"Thewoman IS A TOY, whoever takes her let him care for her (or do not loseher)." (Ahmad Zaky Tuffaha, Al-Mar'ah wal- Islam [Dar al-Kitabal-Lubnani, Beirut, first edition, 1985], p. 180)

Umar Ibn al-Khattab:

"Youare a toy, if you are needed we will call you." (Abu Bakr Ahmad Ibn'Abd Allah Ibn Mousa Al-Kanadi, Al-Musanaf, Vol. 1 pt. 2, p. 263- seealso Al-Ghazali, Ihy'a 'Uloum ed-Din, Vol. II, Kitab Adab al-Nikah [Daral-Kotob al-'Elmeyah, Beirut], p. 52)

Khalifah 'Amru Bin al-'Aas:

"Women are toys, so choose." (Kanz-el-'Ummal, Vol. 21, Hadith No. 919)

Paulus tentang Hubungan Suami dan Istri

Haisuami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaatdan telah menyerahkan diri-Nya baginya, untuk menguduskannya, sesudahIa menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supayadengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengancemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supayajemaat kudus dan tidak bercela. Demikian juga suami harus mengasihiisterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinyamengasihi dirinya sendiri. Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnyasendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristusterhadap jemaat, karena kita adalah anggota tubuh-Nya. Sebab itulaki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu denganisterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Rahasia inibesar, tetapi yang aku maksudkan ialah hubungan Kristus dan jemaat.Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimuseperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya (Ef5:25-33)

Muhammad tentang Hubungan Suami dan Istri

Istri-istrimuadalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilahtanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dankerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allahdan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabargembira orang-orang yang beriman (surat al-Baqarah 2:223)

Wanita-wanitayang ditalak hendaklah menahan diri (menunggu) tiga kali quru. Tidakboleh mereka menyembunyikan apa yang diciptakan Allah dalam rahimnya,jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat. Dan suami-suaminyaberhak merujukinya dalam masa menanti itu, jika mereka (para suami) itumenghendaki ishlah. Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengankewajibannya menurut cara yang makruf. Akan tetapi para suami mempunyaisatu tingkatan kelebihan daripada istrinya. Dan Allah Maha Perkasa lagiMaha Bijaksana (surat al-Baqarah 2:228)

Kaum laki-laki ituadalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkansebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dankarena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka.Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagimemelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telahmemelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya,maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka,dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlahkamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah MahaTinggi lagi Maha Besar (surat an-Nisa’ 4:34)

Mukjizat Paulus

bahkanorang membawa saputangan atau kain yang pernah dipakai oleh Paulus danmeletakkannya atas orang-orang sakit, maka lenyaplah penyakit merekadan keluarlah roh-roh jahat (Kis 19:12)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9990p100-perbandingan-paulus-dan-muhammad


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Dari Gelap Terbitlah Terang vs Dari Terang Menjadi Gelap
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-08-05T22:55:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher