Tentang Alquran | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Tentang Alquran
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Kamis, 25 Juli 2013

Tentang Alquran


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Tentang Alquran Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Tentang Alquran. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Tentang Alquran, Mungkin Tentang Alquran Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Tentang Alquran di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

EFEK NEGATIF DARI MENULISKAN BERDASARKAN HAFALAN ORANG LAIN ADALAH: si Penulis akan kurang kontrol apakah Surat yg satu dengan Surat yang lain berkesinambungan atau tidak. (Begitulah mungkin yg terjadi pada Zaid bin Tsabit saat menulis isi Alquran)

Jika membaca 3 Surat dari Alquran yg saya tulis dibawah ini, TIDAK ADA 1 PUN UMAT ISLAM YANG BERANI MEMILIH SURAT MANA YG SEBENAR-BENARNYA TERJADI. Apakah yg benar itu Surat yang mengatakan Isa tidak mati tapi diangkat Allah Swt atau Surat yg mengatakan Isa mengalami kematian.

Pada Surat An Nisaa 157-158 dituliskan bahwa Isa Almasih itu tidak disalib, tapi beliau diangkat Allah SWT, dengan menyatakan orang lain yg disalb tanpa diberitau siapa yg disalab. (Mungkin si Penghafal firman lupa orangnya siapa)
====
157. dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.
158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat 'Isa kepada-Nya [379]. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Nah..pada Surat Ali Imran 55 ternyata ditulis Zaid bin Tsabit bahwa Isa Almasih menemui ajalnya. Tapi Zaid bin Tsabit tidak bisa disalahkan karena mungkin si Penghafal lupa yg dia hafalkan sehingga terjadi ketidak sinambungan ayat2 yg notabene adalah firman Allah SWT.
====
55. (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya".

Puji Tuhan, apakah ini karya Roh Kudus yg bekerja pada Zaid bin Tsabit atau si Penghafal..? Karena Surat yang dituliskannya mirip dengan yg dituliskan pada Injil I Korintus 15:1-4. Beda sekali dengan Surat2 tentang penyaliban yg ditulis di Surat An Nisaaa itu
====
33. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali".

EFEK NEGATIF DARI MENULISKAN BERDASARKAN HAFALAN ORANG LAIN ADALAH: si Penulis akan kurang kontrol apakah Surat yg satu dengan Surat yang lain berkesinambungan atau tidak. (Begitulah yg terjadi pada Zaid bin Tsabit saat menulis isi Alquran)


Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Tentang Alquran . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Tentang Alquran sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Tentang Alquran
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2013-07-25T11:14:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher