Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Senin, 05 November 2012

Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur, Mungkin Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

Alexander Agung menaiki kudanya ke arah barat sampai ke ujung bumi yang datar dan menemukan tempat dimana matahari akhirnya tenggelam.

Surah 18:85. maka diapun menempuh suatu jalan.
Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, DIA MELIHAT MATAHARI TERBENAM DI DALAM LAUT YANG BERLUMPUR HITAM .........

Muslim akan menafsir ayat ini dengan permainan kata-kata untuk membela auloh............padahal auloh dengan jelas mau menunjukkan kehebatannya dengan menjelaskan dimana matahari beristirahat pada malam hari.



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Menurut Islam Matahari terbenam di Lumpur
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2012-11-05T05:06:00-08:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher