Inspirasi Islam | جمع من الإلهام والحافز الإسلامي: Inspirasi Islam
Custom Search
"Tunjukilah kami jalan yang lurus ... " (Al Fatihah 6)
Sabda Isa kepadanya, "Akulah jalan Yang Lurus ... " (Injil, Rasul Yahya 14:6)

Minggu, 17 Juni 2012

Inspirasi Islam


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Inspirasi Islam Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Inspirasi Islam. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Inspirasi Islam, Mungkin Inspirasi Islam Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Inspirasi Islam di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini.

 http://roziinter.files.wordpress.com/2010/06/inspirasi-islami.jpg
^_^ saya berfikir, mengapa para Imigran muslim yang berasal dari timur tengah (Iran, Irak, Afganistan, pakistan dll) lebih memilih berimigrasi ke Negara Kafir (sebutan muslim untuk non muslim) ??

Contoh saja Imigran Afganistan yang singgah di Indonesia, lebih memilih Australia, ketimbang Indonesia maupun Malaysia, yang merupakan negara mayoritas muslim.

Atau di Eropa dan Amerika kita dapat melihat daerah/perkampungan yang di huni oleh orang Pakistan, kita tau bagaimana keadaan negara pakistan yang merupakan negara islam fanatik yang rawan konflik.

Dan tak sedikitpun dari mereka yang bersekolah di Negara Kafir telah sukses dalam pendidikannya.

Di negara muslim, Kafir sangat di Laknat, di hujat, di maki2, bukan apa yang telah dilakukan kafir terhadap mereka, tapi Al-Quran telah menyerukan demikian, dan ini sudah berlangsung sejak lama (Tradisi)

Tapi mengapa, muslim harus mengemis2 ke negara kafir ?? Mereka menikmati produk kafir, mereka menikmati pendidikan kafir dll. . . . Tapi di samping itu muslim mala menghujat kafir.

^_^ Bukannya ISLAM adalah agama sempurna, bukannya ISLAM adalah agama DAMAI, Bukannya di dalam Al-Quran telah tertulis banyak pembuktian2 Ilmiah yang merujuk pada Sains ( ^_^ kata muslim) ??

LALU MANA BUAH YANG DI HASILKAN ??

Mengapa di NEGARA ISLAM (negara yang berfondasi tunggal pada ajaran Islam), saya menyaksikan dan mendengar begitu banyak Kekacauan, Perang Saudara, pembunuhan Massal (Genosida), perbudakan Wanita, Perkosaan, dan perampokan yang masih terjadi hingga detik ini, dan kadang2 mereka sambil menyerukan ALLAHUAKBAR (Apa ini sebuah Mantra sihir) negara Islam menempati angka kematian tertinggi dan terbesar, akibat konflik perang dan kekacauan yang berkelanjutan.

^_^ Tentu saja itu di Akibatkan karna adanya perselisihan, perseturuan, Iri Hati, Amarah, kepentingan diri sendiri, kedengkian, serta kebencian.

Ada tertulis :

Di mana ada KEBENARAN di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketentraman untuk selama-lamanya. (Yesaya 32:17)

^_^ Apakah itu artinya, di Negara Islam tidak ada yang nama-nya Kebenaran ?? . . . . . . . . .

Janganlah melihat manusia itu seperti hewan, sehingga mudah di bunuh tanpa ada rasa bersalah, di negara kafir saja kecintaan terhadap mahkluk hidup, salah satunya adalah hewan itu sangat di gemari, apalagi terhadap manusia.

^_^ ALANGKAH BAIKNYA saudaraku Umat muslim, jangan pernah berkunjung apalagi tinggal di Negara Kafir, Tinggallah di Negara Islam sana, biar tambah Islamis.



Terima kasih telah membaca Artikel Tentang Inspirasi Islam . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Inspirasi Islam sebagai sumbernya.
thumbnail Judul: Inspirasi Islam
Ditulis Oleh:جمع من الإلهام والحافز الإسلامي
Dtrebitkan Pada :2012-06-17T19:09:00-07:00
Rating: 4.9
Reviewer: 9999 Reviews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي.

Designed by Admin | Publisher